Yaya Toure Dipercayai Akan Hengkang Kalau Tak Naik Honor | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 21 - 2014

Yaya Toure Dipercayai Akan Hengkang Kalau Tak Naik Honor – Jika klub Manchester City tidak menaikkan honor Yaya Toure, maka gelandang itu diramalkan akan pergi.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, Yaya Toure diyakini akan hengkang dari Manchester City musim panas ini, andai pihak klub tidak menawarkan peningkatan honor besar. Hal itu di tanggapi oleh mantan pemain Manchester City Rodney Marsh. Pada bulan November lalu, Marsh menyatakan bahwa Yaya Toure sudah kurang nyaman berada di Etihad Stadium. Pria yang membela The Citizens pada musim 1972 hingga 1976 itu kini menegaskan hal yang sama. Sudah menjadi juara Liga Premeir Inggris musim 2013/2014, tentu saja membuat Manchester City bangga bisa memiliki para penggawa yang sangat bagus.

Mendasarkan pernyataannya dari salah seorang teman dekat dengan Manchester City, Marsh menyebut Yaya Toure merasa kuarang dihormati oleh para petinggi klub. Terkait dengan hal tersebut Marsh mengaku bahwa, sumbernya di Etihad Stadium sudah mengatakan bahwa, Yaya Toure siap pergi jika gaji pemainnya tidak segera di naikkan. Hal itu sendiri cukup membuat Marsh kecewa. Pasalnya musim lalu pemain berusisa tiga puluh satu tahun itu baru saja menandatangi masa bakti berdurasi empat tahun dengan honor sebesar dua ratus dua puluh ribu poundsterling per pekan. “Dia adalh teman dekat ku, dia tidak akan mengecewakan aku. Kata-katanya selalu benar. Dari percakapan kami, jika City tidak bisa memberikan gaji besar kepada Yaya Toure, maka gelandang serang itu akan hengkang,” kata Marsh kepada Agen Bola Indonesia.

Pernyataan Marsh tersebut tentunya meramaikan media terkait Yaya Toure yang sudah dikecam perwakilan kurang dipedulikan para pemilik klub walaupun sedang berulang tahun. Penampilan Yaya Toure selama membela Manchester City memang sangat bagus. Jadi mau tidak mau, pihak klub harus bisa menaikikan gaji pemain asal Pantai Gading tersebut. Marsh juga menghimbau bahwa, jika Manchester City tidak ingin kehilangan gelandang hanal itu, maka mereka harus bisa menambah honor pemain itu secara wajar. Kini masa depan Manchester City berada di tangan petinggi klub. Demikian kutipan Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!