Wenger Terkejut Saat Cole Jadi Cadangan | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 23 - 2013

London- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengomentari pemain yang berasal dari tim Chelsea Cole di jadikan cadangan dalam pertandingan yang akan datang nanti. Arsenal yang menjadi lawannya Chelsea, yang akan di tandingkan dengan tim ter sebut membuat sang Manajer Arsenal Wenger yang saat itu langsung terkejut ketika Cole di tempatkan di bangku cadangan. Cole yang menjadi mantan pemain Arsenal itu tidak di pertandingkan saat pertandingan yang akan diadakan pada saat bertanding nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, Cole yang berada di bek kiri yang terkenal sebagi Bek terbaik dalam Stattunya yang kini menjadi menghilang. Manajer Chelsea yang kini lebih suka dengan performan Cesar yang kini sedang mengatikan posisi Cole. Walaupun sebenarnya Cesar yang sebenarnya di posisi sebelah kanan beck di tim Chelsea. Cole yang di pindahkan ke bangku candangan membuat Manajer Arsenal menjadi heran akan posisinya Cole ketika saat berpindah ke tim Chelsea. Wenger tahu bahwa Cole bukanlah beck kiri yang bisa. Wenger yang sempat terkejut akan situasi tersebut membuatnya sedikit bingung akan hal tersebut. Yang tercatat dalam Agen Bola Terpercaya.

Beck yang terhadal itu di berikan ke bangku cadangan. Pada saat Behadapan dengan Arsenal, Manajer Chelsea tidak ingin menurunkan Cole keposisinya saat akan bertamu di lapangan Emirates pada hari selasa nanti. Mourinho yang hampir saja menurunkan Azpolicueta di sebelah beck kiri pada saat berhadapatan dengan tim Arsenal. Hal Tersebut membuat Wenger kaget akan penyataan tersebut.

Wenger yang tidak bisa begitu percaya mantan pemain dari tim Arsenal itu tidak di berikan ke posisinya malah berada di bangku cadangan. Bagi Wenger itu cukup mengejutkan sebab, Cole yang sangat bagus menpertahan gawangnya pada saat bersama tim Arsenal di tahun lalu, Cole yang sudah terkenal sebagai Status Beck kiri yang terhandalkan di tim Arsenal yang membuat mereka terkejut. Meski pun tidak berhasil mendapatkan dua pemain yang terhadal, yang berasal dari Real Madiri, Bagi Wenger Ozil sudah lebih dari cukup untuk mengalahkan tim Chelsea yang tidak menurunkan Cole. Seperti yang tercatat Agen Bola Terpercaya.

Seperti yang di ketahui bahwa Arsenal yang kini sedang tersingkir dari urutan pertama Klesemen yang kini sendang di dukukin oleh tim Liverpool yang berhasil mencetak angka denga hasil yang di berikan oleh Suarez yang sebagi pemain yang terbaik di pertandingan kali ini. Arsenal yang akan mengambil posisinya tersebut yang nanti akan berhadapan dengan tim Chelsea yang akan ditandingkan pada dini hari nanti. Tecatat dalam Agen Piala Dunia Online.

Situasi Cole sekarang ini membuat tim Chelsea di pertanda tanyakan yang di karenakan Kontraknya yang akan habis di akhir musim. Kalau beck kiri tersebut yang berumur 33 tahun itu jika tidak di butuhkan lagi di tim tersebut akan membuat Arsenal mengambil kembali tim tersebut dan juga membuat kontark yang akan di adakan pada tahun yang akan datang. Seperti yang tercatatkan di Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!