Walter Mazzarri Akui Musim Ini Membuat Dirinya Lesu | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 11 - 2014

Walter Mazzarri Akui Musim Ini Membuat Dirinya Lesu – Penampilan Inter Milan di Liga Italia Serie A musim ini kurang memberi kejutan.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, Walter Mazzarri selaku pelatih tim juga mengakui muism ini membuat dirinya lesu. Kemenangan atas Lazio dalam laga terakhir di Giuseppe Meazza musim ini mengakhiri raihan kurang maksimal Nerrazzuri dalam dua laga sebelumnya. Inter Milan memetik hasil imbang kala melawan Napoli dan dipermalukan oleh AC Milan dengan skor 0-1. Laga terakhir yang dilakoni oleh Inter Milan, Minggu dinihari membuat para pendukung Nerrazzuri pulang dengan senang hati karena Inter Milan berhasil mempermalukan Lazio dengan skor 4-1.

kemenangan tersebut lantas sukses membawa Inter Milan berlaga di Liga Eropa musim depan. Inter Milan ada di posisi kelima klasemen dengan raihan enam puluh poin, dimana merka unggul lima poin dari Torino yang berada di posisi enam, dan mereka juga unggul enam poin dari Parma, Hellas Verona, dan AC Milan yang berada berturut-turut menempati posisi ketujuh hingga kedepalan. “Ya, saya rasa musim ini sangat membuat saya lesu dan capek, tapi, penempilan yang lakukan oleh anak asuh saya kala mengalahkan Lazio, itu membuat saya bangga dan senang, kami bisa berlaga di Liga Eropa musim depan, dan itu suatu kebanggan khusus untuk kami,” ungkap Mazzarri kepada Agen Bola Indonesia.

“Ini merupakan tahun yang beruntung buat saya, saya haris benar-benar berjuang dan merasa sedikit lelah. Ini tekanan terakhir dan saya mengerahkan seluruh kekuatan yang besar, seperti yang sudah kami lakukan. Saya rasa Inter Milan pasti juga bangga dengan kualitas saya,” sambung pelatih asal Italia itu di situs resmi Agen Bola Indonesia. Berada di posisi kelima dan finis di sana, membuat Nerrazzuri sudah berhasil mengunci satu tiket untuk lolos ke Liga Eropa musim depan. Jadi performa yang dilakukan oleh Hernanes dan kawan-kawan tentunya sudah membuat publik senang dan juga membuat manajemen klub bangga bisa finis kelima, meski tidak tampil begitu konsisten. Demikian kutipan Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!