Verratti Bersedia Lakukan Apapun Untuk Timnas Italia | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 4 - 2014

Verratti Bersedia Lakukan Apapun Untuk Timnas Italia – Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti siap menjalankan peran apapun untuk Italia.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, Cesare Prandelli memanggil Marco Verratti untuk membela tim nasional Italia berlaga di Piala Dunia 2014. Bisa diketahui juga, Marco Verratti menjadi salah satu gelandang yang dibawa Prandelli terbang ke Brasil. Dia memang tampil cukup bagus sejak bergabung dengan Paris Saint Germain dua tahun silam. Marco Verratti yang mengemas lima penampilan bersama Italia, juga pernah menjalani berbagai peran di atas lapangan dan juga menyesuaikan diri dengan startegi yang dipakai oleh pelatihnya.

Marco Verratti bisa menjadi gelandang serang, gelandang tengah, dan juga gelandang sayap. Keahlian istimewanya dalam menahan dan mendistribukan bola akan diperlukan Prandelli di Brasil nanti. Cederannya Riccardo Montolivo juga membuat Marco Verratti memiliki peluang yang lebih besar untuk bermain bersama dengan tim nasional Italia. Gelandang berusia dua puluh satu tahun itu mungkin akan bekerja sama dengan Andrea Pirlo dan Daniele De Rossi. “Saya telah berganti posisi di lini tengah dalan kurun waktu tiga tahun terakhir, saat ini para gelandang jauh lebih mengandalkan teknik. Saya suka menjalankan peran yang berbeda-beda. Dalam dua tahun terakhir saya bermain fokus sebagai playmaker dari pada di belakang kedua penyerang,” imbuh Verratti kepada Vivobetting.

Selain itu, Marco Verratti juga mengaku sedih meiliaht keadaan Montolivo, yang harus absen lama dan melewatkan Piala Dunia karena mengalami cedera retak tulang kering. “Saya prihatin atas cedera yang terjadi pada Montolivo. Kami semua profesional dan kalau saya berada di posisinya saya akan sangat sedih. Saya mendoakan agar Montolivo bisa melewati masa sulitnya dengan baik. Dan saya juga sudah siap melakukan apapun untuk Gli Azzurri,” ujar gelandang berusia dua puluh satu tahun itu di situs resmi Vivobetting. Di laga uji coba dinihari nanti, tim nasional Italia akan berhadapan dengan Luxembourg. Cesare Prandelli berharap anak asuhnya bisa menunjukkan penampilan bagus dan meraih hasil positif.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!