Van Persie Akui Van Gaal Tidak Senang Bertele-tele | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 25 - 2014

Van Persie Akui Van Gaal Tidak Senang Bertele-tele – Menjadi pelatih baru di Manchester United tentu saja membuat rekan-rekan lain senang terutama Van Persie.

Robin Van Persie menyambut hangat kedatangan Louis Van Gaal sebagai pelatih baru menggantikan David Moyes yang di pecat karna dinilai tidak becus mendidik tim. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Van Persie sudah mengenal benar bagaimana watak pelatih yang akan membimbing Manchester United itu. Van Persie mengaku bahwa, Van Gaal adalah sosok pelatih yang tidak senang bertele-tele. Pria asal Belanda itu sudah meneken masa bakti selama tiga tahun dengan Manchester United dan akan memulai bertugas setelah tugasnya selesai di tim nasional Belanda.

Sebagai pelatih berpengalaman, Louis Van Gaal di kenal sebagai sosok pelatih yang keras. Robin Van Persie, yang sudah bekerja bersamanya di tim nasional Belanda, menyebut bahwa, pria berusia enam puluh dua tahun itu akan mengatakan apa yang dipikirkannta terang-terangan alias tidak suka bertele-tele. “Dia sangat jelas mengatakan apa yang dia inginkan. Cara pendekatanya berbeda dengan para pelatih yang pernah saya temui sebelum ini. Jadi jika rekan-rekan lain terkejut dengan cara Van Gaal melatih, saya harap dimaklumi saja, karena itu sudah menjadi watak Van Gaal,” imbuh Van Persie kepada Agen Bola Terpercaya.

Sifat keras Van Gaal pernah membuatnya bermusuhan degan awak media kala menangani Barcelona. Media-media di Belanda pun mengelannya sebagai pria yang hampir tidak bisa dibantah. Selain itu, Van Gaal juga pernah bermusuhan dengan Johan Cruyff kala keduanya menjadi petinggi Ajax Amsterdam beberapa tahun lalu. Karena pertikaian ini, kedua pun disingkirkan dari posisi masing-masing. Jadi Robin Van Persie yang sudah mengenal dengan baik watak Louis Van Gaal menyebut agar rekan-rekan lainnya bisa biasa-biasa saja. “Saya rasa watak yang dia miliki memang sangat pantas untuk kami yang musim ini tampil sangat buruk, jadi saya harap, setelah Manchester United ditangani oleh beliau, maka United bisa bersaing di kompetisi Eropa,” ungkap penyerang asal Belanda itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!