Van Gaal Sebut Dirinya Hampir Menangani Tottenham Hotspur | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 3 - 2014

Van Gaal Sebut Dirinya Hampir Menangani Tottenham Hotspur – Sudah resmi menjadi pelatih Manchester United, Louis Van Gaal nyaris melatih Tottenham Hotspur.

Bisa diketahui bahwa, baru kali ini dia mengaku terang-terangan bahwa dirinya hampir saja menangani The Lilywhites jika Manchester United tidak cepat menggaetnya. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Louis Van Gaal saat ini tengah bertugas menangani tim nasional Belanda. Begitu pekerjaannya memimpin Belanda di Piala Dunia 2014 selesai, barulah dia akan berkonsentrasi ke Manchester United. Louis Van Gaal memang sudah sempat banyak mendapatkan tawran dari berbagai klub yang ingin dilatih oleh Louis Van Gaal dan salah satu kabar yang paling kencang terdengar adalah Tottenham Hotspur yang hampir dilatih oleh Van Gaal.

Sebelum mencapai persetujuan dengan Manchester United, media-media Inggris sempat ramai membicarakan kemungkinan Van Gaal melatih The Lilywhites. dan pembahasan tersebut sudah didengarkan sejak Desember silam. Akan tetapi, Seiring waktu, kabar tersebut akhirnya menguap. Baru kali ini Louis Van Gaal buka mulut soal kedekatannya dengan Tottenham Hotspur. “Ya, hampir, sangat hampir saya melatih Tottenham Hotspur. Sebagai Boach, saya menyukai Tottenham Hotspur dengan Jimmy Greaves di dalam timnya. Dia adalah seorang pemenang. Jimmy Greaves adalah idola saya, jadi saya hampir menangani mereka,” sahut Van Gaal di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Menangani Manchester United memang sudah menjadi keputusan Louis Van Gaal, jadi musim depan setelah tugasnya selesai di tim nasional Belanda, maka dirinya akan fokus membangun kembali atmosfer permainan Manchester United. “Saya yakin, Manchester United akan menjadi klub yang kembali ditakuti oleh semua klub, jadi tugas saya akan berat musim depan,” imbuh pelatih Belanda itu. Manchester United yang musim 2013/2014 mengakhiri laga dengan berada di posisi ketujuh dinilai akan berubah di musim depan. Van Gaal akan membuat The Red Devils bisa kembali berlaga di kompetisi Eropa khususnya Liga Champions. Maka kita bersama-sama akan melihat bagaimana Louis Van Gaal membawa Setan Merah bersinar musim depan. Demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!