Usia Dua Laga Persahabatan, Prancis Merasa Biasa-biasa Saja | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 3 - 2014

Usia Dua Laga Persahabatan, Prancis Merasa Biasa-biasa Saja – Jelang Piala Dunia 2014, Prancis sudah melewati dua laga uji coba melawan Norwegia dan Paraguay.

Bisa di ketahui bahwa, Di dua laga persahabatan terakhirnya Prancis menuai hasil yang berberda. Tapi, hal itu ditegaskan tidak terlalu berdampak ke mental tim nasional Prancis. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Prancis harus puas dengan hasil imbang 1-1 kala menjamu Paraguay, Senin kemarin, walaupun bisa unggul lebih dulu. Di laga persahabatan sebelumnya, pada akhir Mei lalu, Prancis malah berhasil memetik kemenangan telak 4-0 atas Norwegia. Dari dua laga persahabatan yang dilakoni tim nasional Prancis, bisa kita lihat bahwa, hasil masing-masing yang mereka raih itu tidak membuat mental mereka turun.

Apapun yang terjadi pada tim nasional Prancis, gelandang Paris Saint Germain Yohan Cabaye menegaskan hasil imbang usai menang telak itu tidak mengganggu kepercayaan diri timnya karena mereka juga tidak terlalu larut bergembira usai mendukkan Norwegia. “Untuk laga ini kami menghadapi tim tangguh. Mereka memberi perlawanan sengit, tidak pernah menyerah hingga akhir. Jadi saya rasa permainan yang kami ciptakan kala berhadapan dengan Paraguay dan Norwegia sudah bagus, dan kami hanya tinggal mengasa lagi kemampuan kami. Agar di kompetisi Piala Dunia 2014 kami tidak mengecewakan,” tutur Cabaye di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Yohan Cabaye yang kini akan memperkuat tim nasional Prancis akan melakukan yang terbaik untuk timnasnya di kompetisi empat tahunan itu. “Ada beberapa hasl yang bagus, kami menunjukkan sejumlah permainan bagus, kendati keadaan kami masih tidak bagus karena banyak beraktivitas, kami melakukan persiapan yang baik, dan kami beruntung kala berhadapan dengan Norwegia. Kami gembira berlebihan usai melawan Norwegia dan saya pikir kami juga tidak kehilangan kepercayaan diri usai laga ini, kami biasa-biasa saja,” ungkap gelandang klub Paris Saint Germain itu kepada Agen Bola Terpercaya. Laga persahabatan terakhir yang akan dilakoni oleh Prancis adalah melawan Jamaika pada tanggal 3 Juni 2014 mendatang. Mereka berharap bisa memetik kemenangan agar menjadi modal bagus kala berlaga di Piala Dunia 2014.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!