Unggul Satu Gol, Juventus Diminta Tidak Terlena Kontra Lyon | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 9 - 2014

Unggul Satu Gol, Juventus Diminta Tidak Terlena Kontra Lyon – Jelang laga Liga Eropa, Juventus akan menjamu Lyon di leg kedua perempatfinal, Jumat dinihari.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, menjelang laga penentuan itu, Antonio Conte selaku pelatih Juventus meminta anak asuhnya tidak terlena kala menjamu Olympique Lyon, Jumat dinihari nanti. Walaupun Juventus sudah mengantongi modal satu angka dari Lyon, mereka tetap akan menampilkan yang terbaik untuk Bianconeri agar mereka bisa meraih satu tiket buat lolos ke babak semifinal Liga Eropa. Di laga pertemuan pertama perempatfinal Liga Eropa, Juventus yang berkunjung ke markas Lyon lebih dulu berhasil memetik skor 1-0, itu artinya mereka juga memiliki keunggulan gol tandang atau away.

Di laga pertemuan kedua ini akan dilangsungkan di Juventus Stadium, dimana tim besutan Antonio Conte sudah berhasil mengantongi modal percaya diri penuh karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Juventus pun diminta tetap menampilkan yang terbaik dan tidak terlena dengan hasil satu gol yang sudah mereka raih di leg pertama di Stade de Gerland. Conte mengaku bahwa, jika anak asuhnya melakukan sedikit kesalahan saja di laga tersebut, maka mereka bisa saja terdepak dan gagal melaju ke babak selanjutnya. “Ya, saya yakin anak asuhn saya akan menampilkan yang terbaik untuk tim, jika di tanya tim mana yang tidak mau menang, pasti semua tim ingin menang. Tapi, itu semua tergantung dari timnya sendiri, saya yakin kami bisa mengamankan satu tiket untuk lolos ke semifinal musim ini,” ungkap Conte kepada Agen Bola.

Selain diyakini bisa menjuarai Liga Eropa, Juventus juga diramalkan akan memenangi gelar Piala Liga Italia yang ketiga kali secara beruntun di akhir musim. Tim arahan Antonio Conte itu kini masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan keunggulan delapan poin dari saingan beratnya yakini AS Roma. Conte bertekad untuk bisa menyapu bersih gelar juara yang tersisa musim ini. Juventus mengaku sudah tidak sabar untuk melakoini laga penting kontra Lyon, Jumat dinihari nanti, demikian kutipan Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!