Ujian Berat Untuk The Citizens Di Etihad | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 21 - 2017

Josep Guardiola ingin membawa The Citizens meraih posisi ke babak Perempat Final Liga Champions 2016/2017, kali ini lawan Manchester City dari perwakilan Prancis yaitu AS Monaco. Klub perwakilan dari Prancis yang berjulukan Les Rouge et Blanc sekarang menduduki peringkat pertama di Ligue 1 untuk sementara, memang dilihat dari laga-laga yang komudir oleh sang pelatih Leonardo Jardim sudah membawa hasil yang memuaskan untuk klub AS Monaco. Dan kali ini The Citizens akan menjamu Monaco di Etihad yang menlanjutkan sesi laga leg pertama di babak Enam belas besar Liga Champions 2016/2017, yang akan berlangsung pada Rabu dini hari (22/2/2017), tepatnya pukul 02:45 WIB.

kemungkinan Guardiola akan memainkan pemain mudanya yang berbakat, seperti Raheem Sterling, Leroy Sane dan Gabriel Jesus, biasa jadi ketiga Young Guns dimainkan pada babak kedua atau pada waktu yang sangat diperlukan baru diturunkan, tapi itu hanya rencana mantan pelatih Barcelona itu. Adalagi masalah krisis pemain di Manchester City, seperti Gael Clichy, Aleksandar Kolarov, Ilkay Gundogan dan Vincent Kompany tidak ikut membela The Citizens pada laga nanti.

Pep juga sudah mempersiapkan strategi untuk menjaga kewibawaannya di Stadion Etihad, formasi yang akan dimainkan oleh sang pelatih berkepala plontos itu adalah 4-2-3-1, yang dimana di depan akan dimainkan oleh Sergio Aguero sebagai ujung tombak dan akan dibantu tiga gelandang yang menyuplai bola maupun sewaktu-waktu mencetak gol ke gawang lawan, ketiga gelandang tersebut terdiri dari Sterling, De Bruyne dan Leroy Sane. di lini tengah akan ditempati oleh dua gelandang tengah yaitu Fernandinho dan Silva. Sedangkan di lini belakang akan dijaga oleh Zabaleta, Stones, Otamendi, dan Sagna. Caballero masih dipercaya menjaga gawang The Citizens.

Di kubu As Monaco, pelatih Leonardo Jardim akan memakai formasi 4-3-3, yang dimana di lini depan akan memakai tiga penyerang sekaligus yang terdiri dari Radamel Falcao, Valere Germain dan Thomas Lemar. Di lini tengah akan di pakai jasa Tiemoue Bakayoko, Fabinho dan Bernardo Silva. Sedangkan di lini pertahanan akan dijaga oleh Benjamin Mendy, Andrea Raggi, Kamil Glik dan Djibril Sidibe. Di bawah mistar gawang akan dijaga oleh kiper Danijel Subasic.

Jika dilihat dari jejak 5 pertandingan terakhir kedua klub di liga mereka masing-masing, Manchester City bisa menang empat kali dan seri sekali, begitu juga Monaco menyamai jejak Si tuan rumah. Kalau ditarik dari kesimpulan laga mereka berdua seharusnya bisa dikatakan imbang dan mempunyai kelebihan di masing-masing klub. Akan tetapi The Citizen punya rekam jejak yang sulam di Perdelapan Final Liga Champions, Mancherter City sering tersandung di babak tersebut. Apakah kali ini Pep Guardiola akan mengantarkan The Citizens ke babak selanjutnya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!