The Reds Kuat Di Lini Serang, Lemah Di Pertahanan Musim Ini | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 12 - 2014

The Reds Kuat Di Lini Serang, Lemah Di Pertahanan Musim Ini – Tim arahan Brendan Rodgers musim ini mendapatkan banyak kritikan terkait lini pertahanan mereka.

Bisa diketahui bahwa, Liverpool memiliki lini serang yang sangat oke musim ini, akan tetapi berbanding kebalikannya, lini pertahanan The Reds musim ini sangat lemah. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, The Reds pun menyebut lemahnya lini pertahanan mereka menjadi faktor kegagalan mereka manjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Hanya Manchester City dengan seratus kosong dua gol yang mencetak lebih banyak dari Liverpool musim ini yang hanya kkalah dua selisih gol saja. Duet penyerang The Reds Luis Suarez dan Daniel Sturridge juga menjadi yang tertajam di lini depan The Reds.

Suarez menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris dengan total tiga puluh satu gol setelah melewatkan lima pekan awal karena mendapatkan hukuman larangan bermain. Sementara Steven Gerrard menjadi pemain dengan jumlah assist terbanuak yakni sebanyak tiga belas kali di musim ini. Memiliki penyerang yang tajam serta gelandang yang produktif, ternyata tidak sebaliknya dengan lini pertahanan The Reds. Brendan Rodgers selaku pelatih tim juga merasakan hal yang sama. “Ya, saya tahu bahwa, lini belakang kami memang masih harus di asah lagi. Gara-gara lini belakang kami yang buruk, kesempatan meraih gelar juara Liga Premier Inggris sirna sudah,” kata Rodgers kepada Agen Bola Terpercaya.

Tugas Brendan Rodgers di musim yang akan datang adalah bisa membuktikan bahwa, lini pertahanan Liverpool tidak lemah melainkan kokoh. The Reds musim ini memang sudah ditetapkan menjadi klub yang memiliki pertahanan yang lemah di akhir-akhir laga musim ini. Menelan hasil imbang dan kekalahan menjadi salah satu faktor The Reds tidak meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. “Musim depan anda akan melihat The Reds yang sesungguhnya. Saya optimis akan terus mengasah anak asuh saya menjadi nomor satu di Liga Premier Inggris. Karena saya ingin musim depan gelar juara Liga Premier Inggris jatuh di tangan kami,” tutup pelatih asal Irlandia Utara itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!