Telan Kekalahan, Inter Berambisi Balas Dendam Lawan Udinese | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 23 - 2014

Telan Kekalahan, Inter Berambisi Balas Dendam Lawan Udinese – Inter Milan yang menjamu Atalanta di laga lanjutan Liga Italia menelan kekalahan 1-2.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, Inter Milan yang menelan kekalahan dikandang sendiri membuat mereka kian jauh dari posisi empat besar Liga Italia Serie A. Setelah menelan kekalahan tipis itu, Inter Milan langsung berkonsentrasi lawan Udinese di laga yang akan datang. Giuseppe Meazza bakal kedatangan Udinese pada 28 Maret mendatang. Tim besutan Walter Mazzarri kini berambisi untuk balas dendam atas kekalahan yang memalukan ini saat menjamu Udinese nanti.  Inter Milan yang menjadi tuan rumah di laga lanjutan Liga Italia Serie A melawan Atalanta, bermian dengan sangat bagus. Mazzarri mengaku kekalahan itu adalah kesalahan dirinya sendiri.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadium Giuseppe Meazza Minggu malam kemarin, membuat Inter Milan tampil sangat percaya diri karena mereka bermain dihadapan pendukung sendiri. Situs resmi Vivobetting kembali mencatatkan bahwa, penguasaan bola Inter Milan lebuh unggul dari pada Atalanta, dimana dengan enam puluh lima persen berbanding tiga puluh lima persen milik Atalanta. Akan tetapi, keberuntungan kali ini ada pada Atalanta. Dimana mereka berhasil mencuri tiga poin penuh dari tim kesebelasan yang bisa di bilang cukup kuat di Liga Italia Serie A itu. “Ya, saya sangat malu dan kecewa atas hasil buruk ini. Kami memang bermain bagus, tapi keberuntungan ada pada mereka, saya harap di laga menjamu Udinese nanti, anak asuh saya tidak mengulangi hasil negatif ini lagi,” tutur Mazzarri.

Dengan kekalahan tersebut maka Inter Milan tidak mendapatkan tambahan poin apa-apa, dan kini mereka masih tetap bertengger di posisi kelima dengan kumpulan empat puluh tujuh poin dari dua puluh sembilan laga yang dilakoni. Dimana mereka kini berselisih empat poin dari Fiorentina yang berada di posisi empat besar Liga Italia Serie A. Sementara itu Atalanta yang berhasil meraih tambahan tiga poin penuh kini bertengger di posisi delapan dengan kumpulan empat puluh poin dari dua puluh sembilan laga yang dilakoni juga, Inter Milan diyakini bakal memetik poin penuh saat menjamu Udinese pekan depan, demikian kutipan situs resmi Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!