Tekuk Setan Merah, "Sunderland" Tancap Gas Ke Final | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 23 - 2014

Tekuk Setan Merah, “Sunderland” Tancap Gas Ke Final – Kekalahan Manchester United kini seolah menjadi kekalahan yang wajar bagi banyak orang.

Agen Bola Terpercaya mengatakan bahwa, laga yang di langsungkan di Old Trafford harus membuat anak asuhan David Moyes berlinang air mata, Dimana Setan Merah di kalahkan lewat adu punalti. Kekalahan Setan Merah sudah bisa di bilang lebih dari cukup, pasalnya memasuki awal tahun 2014 Manchester United semakin lama semakin terpuruk. Sunderland yang mengalahkan Setan Merah Berhasil lolos ke babak final Piala Liga Inggris dan akan berhadapan dengan Manchester City. Gustavo Poyet mengaku sangat senang melihat peforma anak asuhnya yang bisa mengalahkan The Red Devils di pertemuan kedua semifinal Piala Liga Inggris.

David Moyes mengaku sangat kecewa dengan penampilan yang di tunjukkan oleh anak asuhnya dinihari tadi. Manchester United sudah tampil mendominasi di babak pertama Jonny Evans lebih dulu menjebol gawang Sunderland. Skor tersebut membuat kedua tim kesebelasan harus menjalani babak perpanjangan waktu. Di extra time, Sunderland merhasil menyumbang satu gol lewat Phillip Bardsley. namun, sempat di balas lagi oleh Javier Hernandez. Hasil imbang tersebut harus memaksa kedua tim kesebelasan menjalankan adu pinalti. Lantas nasib Manchester United harus terhenti di semifinal dinihar tadi. “Saya kecewa anak asuh saya tidak bermain dengan bagus, kami harus mengubur dalam-dalam impian untuk melaju ke babak final,” ujar Moyes di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Sunderland yang mengalahkan Manchester United kini makin percaya diri. Dimana mereka akan berhadapan dengan The Citizens yang kini di Liga Inggris sedang dalam masa percaya diri penuh. Gustavo Poyet mengaku bahwa, anak asuhnya akan tampil beda saat berhadapan dengan Manchester City di final Piala Liga Inggris. “Saya harap anak asuh saya bisa mempertahankan peforma mereka saat akan melakoni laga final. Dengan kepercayaan yang penuh dan juga kerja keras maka saya yakin trofi Piala Liga Inggris akan di dapatkan oleh kami,” tutur Poyet kepada Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!