Tekuk Inter, Edoardo Reja Bangga Dengan Peforma Lazio | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 6 - 2014

Tekuk Inter, Edoardo Reja Bangga Dengan Peforma Lazio – Kemenangan atas Inter Milan dengan skor 1-0 bikin Edoardo Reja bangga melihat permainan anak asuhnya.

Dalam catatan Agen Bola mengatakan bahwa, gol semata wayang Miroslav Klose berhasil membuat Lazio memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Inter Milan yang dimana di langsungkan di Stadio Olimpico dinihari tadi. kemenangan Lazio pun lantas membuat pelatih Edoardo Reja merasa senang dan bangga dengan peforma anak asuhnya. “Saya melihat bahwa anak asuh saya bermain dengan sangat bagus dan memang kami lebih banyak di serang dari pada menyerang. Akan tetapi, Klose berhasil membobol gawang Inter Milan, menurut saya itu adalah gol yang pantas di dapatkan untuk klub kami,” ujar Edoardo Reja.

Bisa di ketahui bahwa di babak pertama kedua tim kesebelasan tidak menghasilkan gol. menurut catatan Agen Bola, bahwa tim besutan Walter Mazzarri berhasil menguasai bola lebih unggul dengan lima puluh enam persen berbanding dengan empat puluh empat yang di milki oleh tim besutan Edoardo Reja. Dari hasil tersebut sudah bisa di bilang bahwa Inter Milan yang seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut. Namun bola itu bulat, dimana hasil penguasaan bola tidak menjamin Inter Milan memenangkan pertandingan. “Saya tahu bahwa anak asuhan saya akan menunjukkan permainan yang sesungguhnya di awal tahun 2014 ini, dimana mereka sukses mengalahkan Inter Milan walaupun dengan skor satu gol saja,” ujar Edoardo Reja. Miroslav Klose yang berhasil menjadi bintang kemenangan Lazio mengaku puas atas usaha yang di lakukannya. Seperti yang dilansir oleh Agen Bola.

Gol di menit kedelapan puluh satu berhasil membawa Lazio merebut tiga poin dan berhasil naik peringkat kesepuluh dengan koleksi dua puluh tiga poin dari delapan belas laga yang di lakoni. Sedangkan Inter Milan yang menelan kekalahan bertengger di posisi keenam dengan koleksi tiga puluh satu poin dari delapan belas laga yang di lakoni juga. “Saya berharap bahwa penampilan bagus anak asuh saya ini bisa di pertahankan dan lebih bagus lagi bila di tingkatkan. Di laga yang akan datang saya harap tim kesebelasan kami bisa memetik kemenangan lagi,” tutup Edoardo Reja. Demikian yang di beritakan langsung oleh Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!