Tekuk AS Roma, Napoli Laju Ke Babak Final Coppa Italia | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 13 - 2014

Tekuk AS Roma, Napoli Laju Ke Final Coppa Italia – Menjamu AS Roma di laga semifinal kedua, Napoli berhasil melaju ke babak final dengan skor agregat 5-3.

Tim arahan Rafael Benitez berhasil memetik hasil yang menakjubkan, dimana bertanding di markas sendiri. Napoli berhasi mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0 tanpa balas. Agen Bola Terpercaya melaporkan bahwa, di laga semifinal pertemuan pertama, Napoli sempat tertinggal satu gol dari AS Roma. Namun di laga Kamis dinihari tadi, Napoli berhasil mengubah kekalahan mereka menjadi kemenangan besar. Bukan hanya itu, dengan hasil menang agregat 5-3, maka Napoli berhak melaju ke babak final Coppa Italia, dimana disana sudah ada Fiorentina yang menuggu mereka.

Pertandingan yang dilangsungkan di San Paolo dinihari tadi, membuat Napoli selaku tim tuan rumah bermain dengan sangat mendominasi. Di babak pertama Napoli berhasil meraih satu gol lewat Jose Callejon. Memasuki babak kedua, tim besutan Rafael Benitez kembali mencetak dua gol tambahan. Dua gol itu diciptakan oleh Gonzalo Higuain dan Joeginho. Berkat gol tambahan yang diciptakan dua pemain handal itu, maka Napoi berhak menjadi pemenang dari laga semifinal Coppa Italia. “Saya senang dengan hasil ini, menurut saya melawan Fiorentina di final nanti akan sangat berat, jadi saya ingin akan asuh saya bisa mempertahankan peforma mereka dan bila perlu peforma mereka bisa ditingkatkan lagi,” ungkap Benitez di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Fiorentina yang lolos lebih dulu usai mengalahkan Udinese akan berhadapan dengan Napoli. Partenopei kini akan lebih serius lagi di babak final melawan La Viola, karena mereka mengaku Tim arahan Vincenzo Montella tidak akan mudah untuk dikalahkan. Melihat peforma bagus ini Rafael Benitez tidak mau begitu memuji anak asuhnya dulu, karena dia tahu bahwa, di laga final nanti, sudah ada klub papan atas yang akan menjadi lawan berat mereka. “Ya, lawan kami akan berat di partai final, jadi saya minta kepada anak asuh saya untuk tidak bermain-main di laga besar nanti,” terang pelatih asal Spanyol itu kepada Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!