Suarez Masih Kecewa Liverpool Dipermalukan Chelsea | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 15 - 2014

Suarez Masih Kecewa Liverpool Dipermalukan Chelsea – Memang laga Liga Premier Inggris sudah berakhir, tapi Luis Suarez masih menyesali kekalahan dari Chelsea.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, boleh jadi Liverpool yang akan jadi juara andaikan saja mereka mampu mengalahkan Chelsea. Maka dari itu, Luis Suarez pun masih kecewa timnya dipermalukan Chelsea. Laga kontra Chelsea itu digelar di pekan ketiga puluh enam atau dua pekan sebelum berakhirnya Liga Premier Inggris. Kala itu Liverpool berada di puncak klasemen akan kian kokoh andai mereka bisa mengalahkan Chelsea. Dan saat itu, Liverpoool unggul enam poin atas Manchester City yang masih memiliki satu laga tunda dan berada di posisi ketiga.

Apalagi di tambah lagi, di sisa dua pekan berikutnya lawan Liverpool cuma Crystal Palace dan Newcastle United. Sayangnya The Reds harus menelan kekalahan 0-2 yang kemudian disertai dengan kemenangan Manchester City 2-0 atas Crystal Palace di pekan yang sama. Alhasil Manchester City pun kembali bertengger di posisi puncak, atas gelar Liga Premier Inggis dan kemudian mengakhiri musim menjadi juara, usai mengumpulkan tiga kemenangan dan juga dibantu dengan hasil imbang Liverpool melawan Crystal Palace dengan skor 3-3. “Hal buruk di musim ini adalah kami begitu dekat dengan gelar juara, kala kami memulai musim, kami cuma mengincar finis di posisi empat besar, dan ternyata kami berhasil mengakhiri musim ini dengan berada di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris,” ungkap Suarez di situs resmi Agen Bola.

Kekalahan dari Chelsea itu pun lantas membuat Luis Suarez tidak bisa melupakannya. Dimana hasil kekalahan dari Chelsea itu menjadi unsur Liverpool tidak bisa menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. “Saya pikir kekurangan kami adalah kekalahan di lagapenting kontra Chelsea, kami kurang beruntung, kami cuma tidak bisa konsentrasi saat mereka mencetak gol setelah hanya bertahan di sepanjang laga. Kami kemudian kehilangan kesabaran untuk bisa menyamakan skor, jadi hasil ini membuat kami menyesal dan kami tidak akan bisa melupakannya,” imbuh pemain handal asal Uruguay itu kepada Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!