Suarez Masih Diragukan Main Kala Uruguay Melawan Inggris | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 15 - 2014

Suarez Masih Diragukan Main Kala Uruguay Melawan Inggris – Sudah tidak main kala melawan Kosta Rika, Luis Suarez juga diragukan tampil melawan Inggris nanti.

Bisa diketahui bahwa, tim nasional Uruguay kini masih menanti kesembuhan penyerang andalan klub Liverpool  Luis Suarez. Pelatih Uruguay Oscar Tabarez merasa keadaan fisik Suarez belum sembuh total. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Luis Suarez yang sempat terancam tidak tampil di Piala Dunia 2014, akhirnya tetao dibawa oleh Tabarez kendati baru menjalani operasi minor untuk menghilangkan masalah di bagian lutut kiri sang penyerang. Kendati Luis Suarez ikut berlatih penuh beberap hari sebelum melawan Kosta Rika, Tabarez sepertinya belum ingin menurunkan penyerang andalan klub Liverpool itu.

Akan tetapi, tidak ada peluang bermain bersama semenit pun untuk Luis Suarez dan tidak harus melihat rekan-rekannya takluk dengan skor 1-3 atas Kosta Rika, Setelah memimpin 1-0 berkat gol Edison Cavani di babak pertama. Perlu kemenangan di laga kedua kontra tim nasional Inggris untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya, tim nasional Uruguay mengaku sudah siap mental menatap laga tersebut. Uruguay memang kehilangan Luis Suarez yang di mana, pemain berusia dua puluh tujuh tahun itu mengenal benar permainan yang dimainkan oleh tim Tiga Singa itu. “Ya, kami sudah melewatkan satu momen yang yang sangat berarti, Luis Suarez masih belum bisa dimainkan, saya tidak mau mengambil reskio, dia baru selesai menjalani operasi, jadi saya harus memakluminya,” ujar Tabarez kepada Agen Bola Terpercaya.

Menelan kekalahan atas Kosta Rika dengan skor telak, membuat Uruguay kini kian bersemangat menatap laga berikutnya. Dengan kekalahan tersebut, maka Uruguay tahu bagaimana bisa menahan serangan di laga-laga yang akan mereka lakoni. “Kami tidak akan menyerah, tidak ada Luis Suarez tidak akan membuat kami lemah. Jadi saya berharap pada pemain-pemain lain seperti Edinson Cavani, saya yakin Cavani bisa menggantikan peran Suarez di laga yang akan kami lakoni satu pekan lagi,” imbuh pelatih tim nasional Uruguay Oscar Tabarez di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!