Solskjaer Bertekat Bikin "Cardiff City" Lebih Tajam | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 15 - 2014

Solskjaer Bertekat Bikin “Cardiff City” Lebih Tajam – Mantan pemain Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan membuat sesuatu yang berbeda untuk Cardiff City.

Bisa di ketahui bahwa, menjadi pelatih baru di tim kesebelasan yang tidak begitu hebat tentu tidak menjadi bagi Solskjaer. Dimana dirinya sendiri mengaku bahwa bertekat akan memodifikasi tim kesebelasan Cardiff City menjadi lebih tajam. Solskjaer di angkat menjadi pelatih baru Cardiff menggantikan Malky Mackay yang di nilai tidak becus mendidik tim. Pemecatan Malkay Mackay sempat membuat pendukung Cardiff tidak senang, akan tetapi, pihak klub Cardiff melaporkan kepada Agen Bola Terpercaya bahwa, mereka tidak menghiraukannya. Solskjaer di harapkan bisa membuat Cardiff City tidak sampai di sisihkan di Liga Inggris.

Solskjaer yang di tugaskan untuk membuat Cardiff tidak terdegradasi di Premier League mengaku bahwa dirinya sudah mendatangkan dua pemain yang dia kenal dengan baik. Magnus Wolff Eikrem dan Mats Daehli akan di tugaskan oleh Solskjaer untuk bisa bermain dengan bagus di Cardiff. “Saya rasa menjadi pelatih itu tidak mudah, dimana tugas seorang pelatih jauh lebih sulit di bandingkan seorang pemain. Jadi saya tidak akan mengecewakan Cardiff City yang sudah mempercayai saya melatih di tim,” ungkap Solskjaer kepada Agen Bola Terpercaya. Cardiff City sekarang ini masih bertengger di posisi delapan belas dengan koleksi delapan belas poin, dimana mereka berada dalam zona penyisihan.

“Ya, memang saya tahu bahwa Cardiff berada dalam zona penyisihan, maka dari itu, saya akan membuat Cardiff City lebih tajam lagi dan juga sekaligus mengangkat Cardiff ke posisi yang lebih aman,” tutur Solskjaer. “Saya memang mantan pemain Manchester United, bukan berarti saya akan mengikuti jejak Manchester United. Saya akan Cardiff berbeda dengan tim lain,” sambung Solskjaer kepada situs resmi Agen Bola Terpercaya. Cardiff City memang sangat tepat mengangkat Solskjaer sebagai pelatih baru di tim, pasalnya Solskjaer adalah sosok orang memang sangat disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pelatih di Cardiff City.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!