Solskjaer Bangga Cardiff City Bisa Bangkit Kembali | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 5 - 2014

Solskjaer Bangga Cardiff City Bisa Bangkit Kembali – Sejak Cardiff City di gantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, Cardiff City sudah mulai percaya diri kembali.

Dalam catatan Agen Bola mengakui bahwa, Malky Mackay yang di gantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer akhirnya menuai hasil, dimana Cardiff City berhasil mengalahkan tim kesebelasan Newcastle United di ajang bergengsi Piala Fa semalam. Permainan yang di turunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer sangat bagus sekali, dimana mantan pemain Manchester United ini telah berhasil menjadi pelatih yang bagus untuk Cardiff City. Baru beberapa hari di tunjukkan sebagai pelatih baru, Solskjaer langsung berhasil membawa Cardiff City bangkit dari keterpurukan yang menimpa mereka selama ini.

Nasib Malky Mackay harus sama dengan Andre Villas Boas yang di pecat karena di nilai tidak becus mendidik klub mereka. Solskjaer yang di percaya untuk membawa Cardiff City bangkit akhirnya terwujud, pelatih asal Norwegia ini berhasil mencuri perhatian pendukung Cardiff City. “Saya rasa saya sudah cukup bangga dengan peforma anak asuhan saya yang dimana saya mempersiapkan tim saya cuma dalam waktu yang singkat. Dan akhirnya cukup memuaskan, kami bisa mengalahkan Newcastle di ajang bergengsi Piala FA,” ujar Solskjaer. Mantan pemain Manchester United itu yang sering di mainkan sebagai pemain pengganti dan bagusnya dirinya selalu menjadi penentu kemenangan bagi tim. Seperti yang diliris oleh Agen Bola.

“Saya rasa Cardiff City sudah tepat mengangkay saya sebagai pelatih, dimana saya akan memberikan yang terbaik untuk tim dan tidak akan mengulangi kesalahan yang di lakukan oleh Malky Mackay yang harus di pecat karena di nilai tidak becus mendidik tim. Saya yakin Cardiff City bisa lebih baik lagi di laga yang akan datang,” tutur Solskjaer. Ujian selanjutnya yang akan di lakoni oleh tim besutan Solskjaer adalah di laga Liga Inggris melawan West Ham United Sabtu mendatang. Solskjaer yakin bahwa Cardiff City bisa mempertahankan peformanya saat melakoni laga Liga Inggris. Dimana Cardiff City sekarang ini berada di posisi ketujuh belas dengan koleksi delapan belas poin dari dua puluh laga yang di lakoni dan hanya beda satu poin dari zona penyisihan. “Saya tidak akan membiarkan Cardiff City di sisihkan di ajang Liga Inggris, karena saya akan membawa Cardiff City bangkit,” tutup Solskjaer. Demikian yang di beritakan oleh Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!