Simeone Sebut Gelar La Liga Hasil Usaha Keras Atletico | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 18 - 2014

Simeone Sebut Gelar La Liga Hasil Usaha Keras Atletico – Laga final La Liga Spanyol akhirnya berjalan mulus bagi pasukan Diego Simeone yakni Atletico Madrid.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, Diego Simeone senang dan bangga atas usaha keras anak asuhnya sehingga mereka bisa meraih gelar La Liga Spanyol musim ini. Mundur ke belakang tepatnya di Desember 2011 saat Diego Simeone datang ke Vicente Calderon menggantikan peran Gregorio Manzano. Saat itu, posisi Atletico Madrid  berada di posisi sepuluh klasemen dan terpaut delapan belas poin dengan Barcelona dan Real Madrid yang berada di posisi puncak.

Musim itu memang Atletico Madrid tidak sukses lolos ke Liga Champions, tapi, mereka mengakhiri musim dengan gelar Liga Eropa, yang kemudian disertai dengan Piala Super Eropa dan di akhir musim lalu ditutup dengan Gelar Piala Raja. Berhasil membawa klub itu ke Liga Champions di musim penuh keduanya, Simeone kemudian membuktikan tugasnya untuk Atletico Madrid musim ini. Tidak dijagokan untuk menjadi juara dan sempat hampir kehilangan kesempatan meraih gelar juara beberapa pekan lalu, Atletico Madrid malah mengakhiri musim di posisi pertama dan berhak atas gelar juara La Liga Spanyol. Gelar La Liga Spanyol didapat Atletico Madrid dengan berhasil menahan imbang 1-1 dengan Barcelona di Camp Nou, Minggu malam. “Perasaan gembira yang luar biasa dan saya tak bisa menjelaskan sepetti apa rasanya,” ungkap Simeone kepada Agen Bola Indonesia.

Gelar La Liga Spanyol saja yang diraih oleh Atletico Madrid menurut Simeone belum cukup jika tidak sekalian meraih gelar Liga Champions. Jadi, misi terakhir Diego Simeone musim ini adalah gelar juara Liga Champions pekan depan, dimana mereka akan berhadapan dengan Real Madrid tepatnya di Estadio da Luz, Lisbon Portugal. Jika Simeone berhasil meraih gelar juara Liga Champions, maka dirinya berhasil membuat rekor sendiri musim ini. Atleltico Madrid akan tampil habis-habisan di laga final Liga Champions pekan depan, dimana mereka tidak ingin melewatkan momen yang sangat bagus ini. Demikian kutipan Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!