Silvio Berlusconi Dibuat Kesal Oleh Permainan 'AC Milan' | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 13 - 2014

Silvio Berlusconi Dibuat Kesal Oleh Permainan ‘AC Milan’ – Permainan anak asuhan Clarence Seedrof musim ini masih belum memberi dampak bagus.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, AC Milan yang bermain buruk di Liga Italia Serie A kini dalam ancaman gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Apa yang sudah dialami Rosoneri membuat Silvio Berlusconi selaku pemiliki AC Milan merasa kesal. AC Milan bukan hanya gagal bersaing di papan atas Liga Italia Serie A. Sudah sejak awal musim mereka harus menelan deretan hasil buruk, yang membuat Ricardo Montolivo dan kawan-kawan terperosok di papan bawah klasemen dan cukup lama bertahan di sana.

Pertukaran pelatih dari Massimiliano Allegri ke Clarence Seedorf tidak lantas memperbaiki kondisi AC Milan. Penampilan Milan memang sedikit membaik, namun mereka kini berada dalam ancaman serius gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Dengan cuma ada satu laga tersisa, AC Milan masih berada di posisi delapan klasemen dan berselisih dua poin dari Torino sebagai klub terakhir yang berhak ikut ke Liga Eropa. “Para pendukung tidak puas dengan AC Milan, begitu juga saya, kekesalan ini menjadi kekesalan yang kesekian kalinya untuk saya. Tapi, perbedaaanya adalah, saya yang mengetahui kondisi uang klub,” kata Berlusconi kepada Agen Bola Indonesia.

“Kami masih menjadi klub dengan total gelar paling banyak, dan kami sudah mulai membangun karir Milan. Saya tidak puas dengan cara Milan bermain. Sama sekali tidak puas, saya kesal, karena itulah kami harus berkaca atas hal ini,” sambung pemilik AC Milan itu. Sering kali terdengar isu kalau Seedorf akan dipecat di akhir musim ini. Terkait posisi kepelatihan di AC Milan, Silvio Berlusconi belum mau memberikan komentar apa-apa. “Saya rasa karir Seedorf di Milan, kami akan membicarakannya akhir musim ini. Saya harap laga-laga yang dijalani oleh Milan di satu laga nanti bisa memberikan hasil positif, saya tidak mau lagi di buat kesal oleh permainan mereka,” imbuh Berlusconi di situs resmi Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!