Sering Kalah Dari Saingan Utama, De Rossi Tak Gelisah | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 14 - 2014

Sering Kalah Dari Saingan Utama, De Rossi Tak Gelisah – AS Roma senantiasa kalah telak saat berkunjung ke markas saingan beratnya yakni Juventus dan Napoli.

Bisa di ketahui bahwa, soal hal sering kalah dari saingan utamanya, gelandang handal Roma Daniele De Rossi mengaku bahwa, tidak terlalu gelisah atas peristiwa yang meninpa mereka. AS Roma yang di laga semifinal pertama mengungguli Napoli dengan agregat 3-2, malah harus gagal ke final. Karena, Partenopei berhasil membalikkan keungulan dengan menekuk Roma di kandang sendiri dengan skor tiga gol tanpa balas, tepatnya Kamis dinihari kemarin. Agen Bola Terpercaya melaporkan bahwa, kekalahan itu sudah menjadi pelajaran yang amata banyak bagi klub De Rossi dan kawan-kawan.

Bukan hanya itu, Saat berkunjung ke kandang saingan beratnya Juventus di laga Liga Italia pada 5 Januarai lalu, AS Roma juga di tekuk dengan skor serupa. Saat itu, gol-gol dari Arturo Vidal, Leonardo Bonucci, dan Mirko Vucinic menjadi penentu kemenangan Bianconeri. Soal kekalahan AS Roma atas dua saingan beratnya, De Rossi pun mempunyai anggapan. Dirinya mengatakan bahwa, tim asal ibukota memang kalah dari dua tim terkuat di Italia. “Saya rasa kami harus bisa belajar banyak dari cara permainan yang di mainkan oleh rival kami, bukan hanya itu, yang terpenting adalah kerja sama tim,” ujar De Rossi di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Dengan kerja keras dan semangat juang tim arahan Rudi Garcia kini mereka bertengger di posisi kedua dengan kumpulan lima puluh satu poin dari dua puluh dua laga yang di lakoni. Dimana Giallorossi berselisih sembilan poin dari Juventus yang berada di posisi puncak klasemen Liga Italia. Dengan berjarak sembilan poin itu, maka tim arahan Rudi Garcia kini akan lebih fokus lagi agar bisa bertengger di posisi puncak klasemen Liga Italia. “Kami memang tahu bahwa, di sisa-sisa laga pertandingan Liga Italia kami sudah sah mendapatkan satu tiket buat lolos ke Liga Champions, tapi, kami juga ingin finish di posisi puncak klasemen Seria A,” ujar Garcia kepada Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!