Seedorf Sebut AC Milan Kalah Karena Kesalahan Sendiri | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 26 - 2014

Seedorf Sebut AC Milan Kalah Karena Kesalahan Sendiri – Menelan kekalahan atas AS Roma tentu saja membuat AC Milan merasa sangat kecewa.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, AC Milan yang sudah berhasil mencatat rekor kemenangan beruntun akhirnya harus di hentikan oleh AS Roma di laga lanjutan Liga Italia Serie A. Clarence Seedorf selaku pelatih tim mengaku sangat kecewa dan tidak menyalakan Mario Balotelli saja. Akan tetapi dirinya menyebut bahwa, kekalahan yang mereka telan adalah kesalahan sendiri. Bermain sebagai tim tamu di laga lanjutan Liga Italia Serie A yang memasuki pekan ketiga puluh lima ini ternyata tidak semulus yang mereka bayangkan. AC Milan menelan kekalahan telak 0-2 atas tim papan atas AS Roma.

Pertanidngan yang dilangusngkan di Stadion Olimpico, Sabtu dinhari, sudah membuat AS Roma selaku tim tuan rumah bermain percaya diri penuh karena bermain di hadapan pendukung sendiri. AC Milan yang berperan sebagai tim akhir harus pulang dengan kepala tunduk. Walaupun sering mendapatkan tekanan dari AS Roma di hampir sepanjang laga dengan hanya menguasai bola sebanyak tiga puluh tujuh persenm tapi AC Milan tidak tampil terlalu buruk mengingat mereka masih bisa melepaskan lima tembakan tepat sasaran dari tiga belas kali penyerangan. Bahkan jika mau dilihat jumlah tembakan yang tepat sasaran, AC Milan masih unggul satu tembakan. “Ya, saya tahu kami kalah, tapi kami tidak menyalakan satu sama lain, saya rasa ini adalah keselahan tim, bukan siapa-siapa. Jadi saya juga meminta maaf kepada pendukung Milan yang sudah kecewa,” kata Seedorf kepada Vivobetting.

Dengan hasil buruk itu, maka AC Milan tidak berhasil melanjutkan catatan kemenangan beruntun mereka. Dan mereka juga kehilangan tiga poin penuh. Saat ini mereka masih tertahan di posisi ketujuh dengan koleksi lima puluh satu poin dari tiga puluh lima laga yang sudah dilakoni. “Saya harap penampilan buruk ini tidak terulang lagi di sisa laga yang akan kami hadapi, saya percaya kami bisa mengubah hasil negatif ini di sisa laga musim ini,” kata pelatih kelahiran Suriname itu di situs resmi Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!