Seedorf Dinilai Sudah Berhasil Didik AC Milan | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 20 - 2014

Seedorf Dinilai Sudah Berhasil Didik AC Milan – Kalah tipis di pertemuan pertama babak enam belas besar Liga Champions atas Atletico, tak bikin Milan jatuh.

Kedatangan Clarence Seedorf ke AC Milan menukar Massimiliano Allegri dinilai sudah berhasil mendidik tim dengan baik. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Clarence Seedorf ditetapkan menggantikan Allegri di kursi pelatih Rossoneri pada tangal 16 Januari lalu. Dimana sudah sebanyak tujuh laga sudah dilakoni Seedorf bersama AC Milan dengan catatan tiga kali meraih kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Kekalahan terakhir di terima Rossoneri saat menjamu Atletico Madrid di laga pertemuan babak enam belas besar Liga Champions, Kamis dinihari kemarin.

Walaupun AC Milan menelan kekalahan, pihak klub menilai bahwa, peforma AC Milan sudah mulai membaik. Dalam pertandingan yang di helat di San Siro kemarin, AC Milan sudah membuktikan bahwa mereka bisa menahan perlawanan yang dilakukan oleh tim arahan Diego Simeone. Kesempatan AC Milan di laga pertemuan kedua babak enam belas besar, bisa dibilang masih ada harapan. Kekalahan tipis 0-1 atas tim raksasa Spanyol  membuat Mario Balotelli dan kawan-kawan sudah belajar banyak pengalaman. “Saya rasa kekalahan ini menjadi kekalahan yang pantas kami dapatkan, dengan kekalahan itu maka kami lebih bersemangat lagi untuk bisa meraih kemenangan di laga berikutnya,”ujar Seedorf kepada Agen Bola Terpercaya.

Bukan hanya AC Milan yang menelan kekalahan di laga pertemuan pertama babak enam belas besar Liga Champions, akan tetapi, Manchester City, Arsenal, dan juga Bayer Leverkusen juga menelan hasil yang sama. Rossoneri menargetkan meraih hasil positif di kandang Atletico Madrid, dimana AC Milan menginginkan untuk bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions. Kini AC Milan juga tetap fokus di Liga Italia, dimana mereka kini bertengger di posisi kesembilan dengan kumpulan tiga puluh dua poin dari dari dua puluh empat laga yang di lakoni. Clarence Seedorf juga diminta untuk tetap mempertahankan peforma bagus mendidik AC Milan, manajer klub mengaku AC Milan kini bergantung kepada Clarence Seedorf.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!