Schwarzer Sebut Tak Akan Tinggalkan 'The Blues' | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 5 - 2014

Schwarzer Sebut Tak Akan Tinggalkan ‘The Blues’ – Penjaga gawang Chelsea Mark Schwarzer mengaku bahwa dirinya masih betah berada di Stamford Bridge.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, kendati tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho di Chelsea, Mark Schwarzer senang karena dirinya masih diinginkan oleh Jose Mourinho. Mark Schwarzer pun percaya dirinya dan pihak klub akan segera mencapai persetujuan terkait masa bakti baru. Bisa di ketahui bahwa, Mark Schwarzer bergabung dengan The Blues pada musim panas tahun dan diberikan masa bakti selama satu musim. Sepanjang musim, penjaga gawang tim nasional Australia itu hanya menjadi pengganti Petr Cech dan hanya bermain pada dua belas pertandingan.

Kendati hanya menjadi cadangan, Mark Schwarzer mengaku senang dan tak akan meninggalkan The Blues, ditambah lagi Jose Mourinho juga menginginkannya. “Saya mendapatkan pesan dari ketua. Dia sangat ingin saya bergabung lagi dengan klub. Jadi mau tidak mau saya harus tetap berada di The Blues. Meski saya hanya menjadi pelapis Petr Cech, tapi, saya senang karena Mourinho menginginkan saya,” ujar Schwarzer kepada Agen Bola. Chelsea yang tampil bagus di sepanjag laga musim 2013/2014 masih harus gagal meraih trofi apapun. Di Liga Premier Inggris, pasukan Jose Mourinho itu hanya bisa finis di posisi ketiga. Sedangkan di ajang Piala FA, The Blues hanya bisa bermainn sampai babak kelima, dan harus dikalahkan oleh Manchester City.

Bukan hanya itu, di kompetisi tertinggi antarklub Eropa Liga Champions, Chelsea harus tersingkir di semifinal usai dikalahkan oleh Atletico Madrid. Deretan kekalahan tersebut akan menjadi pengalaman The Blues. Jadi di musim depan, The Blues akan menunjukkan bahwa mereka bisa mengakhiri puasa gelar bersama Jose Mourinho. “Ya, kami memang bermain buruk di musim 2013/2014, saya percaya musim depan kami adalah klun tersukses dan akan menyapu bersih semau gelar,” Sahut penjaga gawang berkebangsaan Australia itu kepada Agen Bola. Mark Schwarzer berharap manajemen klub bisa segera membicarakan masa baktinya dan langsung mencapai persetujuan, agar dirinya bisa tetap berada di Stamford Bridge.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!