Schalke 04 Diminta Tak Ulangi Hasil Negatif Lawan Munich | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 28 - 2014

Schalke 04 Diminta Tak Ulangi Hasil Negatif Lawan Munich – Setelah menelan kekalahan telak atas Real Madrid di Liga Champions, Schalke diminta kembali fokus.

Bisa diketahui bahwa, Schalke 04 baru saja digasak oleh Los Blancos dengan skor 1-6. Dan di laga lanjutan Liga Jerman akhir pekan ini, Schalke akan berhadapan dengan tim raksasa Jerman Bayern Munich. Agen Bola Terpercaya menyebut bahwa, tim arahan Jens Keller akan berkunjung ke markas Bayern Munich, tentunya laga itu akan menjadi laga yang tidak mudah buat Schalke. Jens Keller mengaku bahwa, jikalau situasi memaksa mereka untuk bermain bertahan maka mereka akan bermain bertahan. Di laga pertemuan pertama babak enam belas besar Liga Champions, Schalke 04 sudah di permalukan dihadapan pendukung sendiri dengan kekalahan telak atas Real Madrid.

Saat ini, Schalke 04 tidak bisa lama-lama menatap kesedihan, karena akhir pekan ini, mereka akan melaksanakan tugas yang amat berat yakni berhadapan dengan Bayern Munich dan lebih parahnya, mereka akan berperan menjadi tim tamu di laga Liga Jerman. Tercatat oleh Agen Bola Terpercaya bahwa, dalam pertemuan pertama musim ini, Schalke sudah ditekuk Bayern Munich 0-4. Kali ini, Schalke melakoni laga Liga Jerman tanpa diperkuat bek tengah Felipe Santana yang sedang mengalami cedera otot. The Royal Blues kini bersedia menghadapi laga berat lagi, yang bahkan dinilai lebih berat daripada ketika mereka menghadapi Real Madrid.

“Ya, menurut saya Bayern Munich lebih ganas lagi daripada Real Madrid, kami sudah bisa merasakan bahwa, laga akhir pekan ini akan menjadi laga yang paling mengerikan,” ujar Jens Keller di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Memang bisa kita lihat juga bahwa, Schalke sendiri saat ini sebenarnya tampil cukup bagus di Liga Jerman sehingga mereka mampu bertengger di posisi keempat dengan kumpulan empat puluh satu poin dari dua puluh dua laga yang dilakoni. Sedangkan Bayern Munich berada di puncak klasmen dengan koleksi enam puluh dua poin yang unggul dua puluh satu poin dari Schalke. Akan tetapi, The Royal Blues juga disebut sebagai tim raksasa yang sulit ditaklukkan. “Saya harap, anak asuh saya tidak mengulangi hasil negatif saat lawan Bayern Munich akhir pekan ini,” tutup pelatih asal Jerman itu.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!