Satu Kartu Merah, Ancam Ronaldo Tak Main Tiga Laga | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 5 - 2014

Satu Kartu Merah, Ancam Ronaldo Tak Main Tiga Laga – Kali ini pemain Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mendapatkan hadiah ulang tahun yang buruk.

Agen Bola Terpercaya melaporkan bahwa, tanggal 5 Februari ini, pemain handal asal Portugal itu berulang tahun dan memasuki umur kedua puluh sembilan tahun. Sedihnya, di hari ulang tahun itu Ronaldo malahan mendapatkan hadiah yang tidak menyenangkan. Dimana dirinya mendapatkan hukuman tidak boleh bermain selama tiga laga Liga Spanyol setelah mendapatkan satu kartu merah saat Real Madrid melawan Athletic Bilbao Minggu lalu. Hukuman itu harus di terima Ronaldo dengan lapang dada. Ancelotti berharap di tiga laga yang akan mereka lakoni tanpa Ronaldo, bisa meraih hasil positif.

Pesepakbola handal itu kini hanya bisa perkuat Real Madrid di ajang Piala Raja, dimana Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid di semifinal pertama Copa del Rey diniari nanti. Cristiano Ronaldo akan absen perkuat Madrid di tiga laga Liga Spanyol berikutnya melawan Villarreal, Gatafe, dan Elche. Untungnya tiga laga yang tidak di perkuat oleh Ronaldo, tidak merupakan laga besar bagi Real Madrid. Ronaldo mendapatkan kartu merah karena dinilai melakukan kekerasan pada pemain belakang Athletic Bilbao. “Saya rasa saya memang salah di laga itu, andai saja saya tidak melakukan hal seperti itu, mungkin saya tidak mendapatkan hukuman seperti ini,” ujar Ronaldo di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Cristiano Ronaldo juga berterima kasih karena dia terhindar dari hukuman tambahan di Copa del Rey. Pemain serba bisa itu tetap bisa bermain perkuat Real Madrid di laga semifinal pertemuan pertama melawan Atletico Madrid dinihari nanti. “Saya senang, di laga penting dinihari nanti, kami bisa melihat Ronaldo main. Saya yakin dengan adanya pemain terbaik dunia itu, saya sudah tidak khwatir lagi,” ungkap Ancelotti kepada Agen Bola Terpercaya. Di laga Copa del Rey dinihari nanti, Real Madrid akan lebih dulu menjadi tuan rumah, dan di laga penentuan nanti, Real Madrid akan bermain tandang ke markas Atletico Madrid.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!