Rudi Garcia Tidak Kecewa Dengan Debut Perdananya Di AS Roma | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 21 - 2014

Rudi Garcia Tidak Kecewa Dengan Debut Perdananya Di AS Roma – Mejalani debut perdananya di AS Roma, Rudi Garcia mengaku biasa-biasa saja.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, meski AS Roma gagal menjadi juara Liga Italia Serie A musim 2013/2014, Rudi Garcia selaku pelatih tim mengaku tidak kecewa dan merasa biasa-biasa saja. Rudi Garcia baru mulai menangani AS Roma di awal musim 2013/2014. Walaupun baru pertama kali berkarir di Italia, mantan pelatih Lille itu langsung membawa AS Roma melaju kencang di Serie A dan menjadi penantang gelar juara Liga Italia Serie A meski akhirnya harus gagal menjadi juara.

Walaupun demikian, AS Roma tetap menunjukkan perubahan drastis di bawah arahan Rudi Garcia. Selain peningkatan peringkat dari yang hanya finis di posisi keenam di musim lalu, mereka malah berhasil finis di posisi kedua, dimana AS Roma juga berhasil mencatat torehan poin dalam semusim. Musim ini AS Roma mencatat dua puluh enam kemenangan dan jumlahnya delapan puluh lima poin dari tiga puluh delapan pertandingan. Jumlah poin itu melewati torehan poin klub yaitu delapan puluh dua poin yang dicatat dibawah arahan Luciano Spaletti di musim 2007/2008. “Ya, memang debut perdana saya kurang memberikan kejutan kepada publik. Anda akan melihatnya musim depan, saya yakin musim depan AS Roma bakal bisa menjadi juara Liga Italia Serie A,” tutur Garcia kepada Vivobetting.

Soal musim pertamanya di AS Roma, Garcia mengaku sudah cukup puas, Dia tidak menyesal meksi gagal mempersembahkan gelar Liga Italia Serie A untuk Roma. “Banya orang ingat bagaimana mengubah pola permainan, kala saya datang ke Roma, publik sudah bisa percaya bahwa, saya memang pantas berada di kuris pelatih. Musim depan saya akan memberikan kejutan kepada semua orang,” imbuh pelatih asal Perancis itu di situs resmi Vivobetting. Jika mau dilihat bagaimana proses pelajaran yang di tunjukkan oleh Garcia, dirinya memang adalah seorang pelatih yang handal, jadi tidak ada kata tidak mungkin untuk seorang pelatih seperti Rudi Garcia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!