Rooney : Manchester United Kalah Karena Kesalahan Sendiri | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 21 - 2014

Rooney : Manchester United Kalah Karena Kesalahan Sendiri – Datang ke Goodison Park dengan semangat juang ternyata tak menuai hasil bagi Manchester United.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, hasil negatif yang dicapai oleh pasukan David Moyes membuat seluruh pemain Setan Merah merasa kecewa. Penyerang senior Inggris Wayne Rooney mengatakan bahwa kekalahan yang menimpa Manchester United kala menghadpai Everton adalah kesalahan tim sendiri yang gegabah mengambil tindakan. Tim arahan David Moyes yang pulang dengan tangan kosong merasa sangat kecewa dan malu dipermalukan Everton dengan skor 0-2 di Goodison Park.

Kesalahan lini belakang Manchester United menjadi akibat utama kekalahan Setan Merah atas Everton. Yang pertama, aksi Phil Jones menahan bola tembakan Romelu Lukaku dengan tangan yang berubah menjadi hadiah penalti buat Everton. Sementara kegagalan melakukan jebakan offside barisan belakang Manchester United, berubah menjadi gol yang tercatat oleh Kevin Mirallas. Soal kekalahan Manchester United itu, Rooney memiliki nilai sendiri. Walapun mampu tampil lebih mendominasi dengan penguasaan bola mencapai enam puluh satu persen berbanding tiga puluh sembilan persen milik Everton. Tapi, MU gagal menciptakan tembakkan ke gawang Everton. “Ya, saya rasa kami gegabah dalam mengambil tindakan. Mungkin ini pelajaran bagi kami, di sisa laga musim ini merupakan sisa laga krusial kami. Saya yakin kami akan bersinar musim depan,” kata Rooney di situs resmi Vivobetting.

Memang terlihat jelas kekecewaan Manchester United, dimana mereka masih terpuruk di posisi ketujuh dengan koleksi lima puluh tujuh poin dari tiga puluh empat laga yang sudah dilakoni. Dimana mereka masih memiliki satu laga tunda lagi. Mereka juga berselisih tiga belas poin dari Arsenal yang berada di posisi empat besar atau posisi terendah untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara itu, Everton itu, Everton masih terus mengejar Arsenal di posisi kelima dengan kumpulan enam puluh sembilan poin dari tiga puluh lima laga yang sudah dilakoni. Dimana tim arahan Roberto Martinez hanya berselish satu poin dari Arsenal. Roonye berharap kejadian yang dilakukan oleh timnya kala melawan Everton, tidak akan terulang lagi di laga berikutnya. Demikian kutipan Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!