Rodgers Pastikan The Reds Tak Berada Di Zona Terbebani | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 29 - 2014

Rodgers Pastikan The Reds Tak Berada Di Zona Terbebani – Brendan Rodgers mengecam Sherwood yang menilai bahwa Liverpool bakal sulit jadi Juara musim ini.

Bisa diketahui bahwa, Liverpool akhir-akhir ini telah memberikan penampilan yang bagus. Akan tetapi, pelatih Tottenham Hotspur Tim Sherwood mengucapkan komentar panas kepada Liverpool menjelang laga ke Anfield, Mingggu malam besok. Sherwood menyangsikan kealihan The Reds untuk mengatasi tekanan dalam perebutan gelar juara musim ini. Liverpool kini menjadi salah satu calon juara Liga Premier Inggris bersama Cheslea, Manchester City, dan Arsenal. The Reds sementara ini sudah bertengger di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris dengan kumpulan enam puluh delapan poin.

Walaupun tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen, Liverpool mengaku tidak terbebani dan juga mengaku sudah siap mental melakoni laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu malam besok. Kendati tidak terkalahkan di dua belas laga Liga Premier Inggris sepanjang 2014 ini, The Reds disangsikan bisa mengimbangi Chelsea dan Manchester City. Dimana dua tim tersebut dinilai mempunyai pengalaman yang lebih mantap dalam mengatasi tekanan. “Saya rasa Sherwood sudah salah menilai kami, The Reds bukanlah tim yang lemah, kami akan membuktikannya di laga besok malam. Saya yakin Sherwood akan menyesal dengan ucapannya,” ungkap Rodgers di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Bisa diketahui bahwa, Sherwood yang mengomentari The Reds bahwa, Liverpool terbebani musim ini. Kenyataannya, walaupun ikut dalam perebutan gelar juara, tapi sejak awal The Reds memang hanya ditetapkan bakal lolos ke Liga Champions. “Ya, kami rasa kami merasa nyaman dengan performa kami saat ini, mungkin nanti akan menjadi laga yang seru, saya tahu Tottenham Hotspur juga ingin meraih hasil positif kami tidak akan membiarkan mereka meraih hasil positif,” imbuh pelatih asal Iralndia Utara itu kepada Agen Bola Terpercaya. Liverpool bertekad untuk membuktikan kepada Sherwood bahwa mereka tidak berada di zona terbebani musim ini. Brendan Rodgers juga menegaskan bahwa, Tim Sherwood sudah salah mengomentari The Reds.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!