Rodgers Kecewa, Suarez : Awal Tahun Kami Akan Main Ok | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 30 - 2013

Rodgers Kecewa, Suarez : Awal Tahun Kami Akan Main Ok – Kekalahan berturut Liverpool atas dua laga besar yang mereka lakoni membuat Brendan Rodgers kecewa.

Dalam catatan Agen Bola Terpercaya, bahwa The Reds yang bermin sebagai tim tamu di dua laga besar harus lapang dada menerima kekalahan beruntun kala menjamu Manchester City di Etihad Stadium dan tadi malam bertandang dengan Chelsea di Stamford Bridge. “Saya mengakui sedikit kecewa dengan peforma anak asuh saya yang kurang memuaskan di laga besar saat menjamu tim-tim raksasa Inggris,” ujar Rodgers. Luis Suarez juga merasakan hal yang di rasakan oleh Brendan Rodgers, “Saya mengakui teledor dalam bermain, dan saya yakin di awal tahun baru ini kami akan berjuang dengan keras dan akan main ok di setiap pertandingan,” terang Suarez.

Bisa di bilang bahwa anak asuhan Brendan Rodgers sudah menampilkan yang terbaik untuk nama baik klub, hal tersebut harus di akhiri oleh Chelsea di Stamford Bridge. Rodgers yang mengetahui jadwal pertandingan yang akan datang menghampiri mereka mengakui sudah sangat antusias menyambut datangnya musim kedua di Januari ini. Kekalahan dua kali yang di alami oleh anak asuhan Brendan Rodgers harus membuat mereka terpelosot dari peringkat puncak terjun ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Persaingan Premier League semakin ketat, Rodgers mengakui bahwa anak asuhanny bisa kembali tampil memukau di musim kedua ini. “Ya, Saya memang menunggu musim kedua ini, dimana kami akan menjamu tim kesebelasan kuat Kecuali Manchester United, di kandang sendiri,” terang Rodgers. Seperti yang bisa kita lihat bahwa yang membuat pelatih asal Irlandia Utara ini optimis adalah Rodgers yakin bahwa persaingan perebutan gelar juara masih terbuka lebar untuk tim kesebelasan mereka.

Dengan kekalahan Liverpool atas Chelsea, maka mereka kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi tiga puluh enam poin dari sembilan belas laga yang sudah di lakoni. Sedangkan The Blues tetap bertengger di posisi ketiga besar dengan koleksi empat puluh poin dari sembilan belas laga yang telah di lakoni juga. Demikian yang di beritakan langsung oleh Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!