Rodgers Bakal Ubah Pola Permainan 'Liverpool' Untuk Juara | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 7 - 2014

Rodgers Bakal Ubah Pola Permainan ‘Liverpool’ Untuk Juara – Liverpool memiliki lini depan yang mantap, tapi, lini belakangnnya masih harus di asah lagi.

Liverpool yang kini bisa dibilang sudah sangat tipsi kemungkinannya untuk juara Liga Premier Inggris akan mencoba keberuntungan mereka lagi musim depan. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bhawa, agar Liverpool masih bisa bersaing di jalur juara, Brendan Rodgers harus bisa mengubah pola permainan lini belakang. Musim ini Liverpool memiliki linii depan yang luar biasa bagus, akan tetapi, lini belakang yang dimiliki oleh The Reds musim ini memang tidak mencapai target. Brendan Rodgers pun langsung mengambil tindakan untuk bisa memantapkan lini belakang Liverpool musim depan.

Jumlah sudah sembilan puluh sembilan gol yang dibuat oleh Liverpool musim ini dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge menciptakan lima puluh dua gol, yang membuat mereka kini berada di dua posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris. Cuma berjarak empat gol lagi dari torehan gol terbanyak sepanjang masa Liga Premier Inggris yang dimiliki oleh Chelsea dengan seratus nol tiga di musim 2009/2010. Mereka masih bersaing di rute juara bersama Manchester City hingga pekan-pekan terakhir ini. “Ya, saya rasa publik juga sudah bisa menilai seberapa kuat tim kami, tapi, saya tidak akan pernah puas dengan tugas saya sebagai pelatih di tim ini. Saya akan terus menampilkan yang terbaik untuk tim,” kata Rodgers kepada Agen Boal Terpercaya.

Hingga memasuki pekan-pekan terakhir musim ini, Liverpool malah harus terpuruk dan kini mereka terancam gagal meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Akibat menelan satu kali hasil imbang dan satu kali kalah di sisa laga musim ini menjadikan Liverpool kini harus menatap nasib mereka. Andai Manchester City bisa menyapu bersih sisa laga Liga Premier Inggris musim ini, maka Liverpool akan keluar sebagai juara kedua Liga Premier Inggris. Meski demikian, pasukan Brendan Rodgers sudah cukup puas karena mereka bisa berkompetisi di ajang bergengsi antarklub Eropa musim depan. Demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!