Roberto Mancini Tak Ingin Balik Ke Inter Milan | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 8 - 2014

Roberto Mancini Tak Ingin Balik Ke Inter Milan – Sempat diisukan akan kembali lagi ke Inter Milan, Roberto Mancini langsung membantah isu tersebut.

Bisa diketahui bahwa, mantan pelatih Manchester City mengaku dirinya masih ingin tetap melatih di Galatasaray. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Roberto Mancini menyatakan bahwa dirinya tidak ingin balik ke Inter Milan, karena dirinya merasa nyaman berada di klub yang dia asuh yakni Galatasaray. Isu tersebut tersebar karena pernyataan mantan pelatih Inter Milan, Hector Cuper. Cuper menyatakan bahwa, Mancini ingin kembali ke Italia bahkan pembicaraan dengan Inter sudah dilakukan. Walter Mazzarri selaku pelatih Inter Milan sekarang ini masih belum bisa membuat Inter Milan kembali bersinar.

Kondisi Inter Milan musim ini dikabarkan sangat menurun, dimana tim arahan Walter Mazzarri hanya bisa memetik hasil imbang dalam dua laga terakhir yang mereka lakoni di Liga Italia Serie A. Roberto Mancini masih terikat masa bakti dengan Galatasaray hingga 2016. Tidak ada alasan bagi Mancini untuk mengakhiri lebih cepat. “Ya, saya merasa nyaman melatih di sini, saya rasa tugas saya masih banyak di sini. Jadi soal isu saya akan kembali ke Inter Milan, itu tidak benar, saya merasa nyaman berada di sini,” ungkap Mancini kepada Agen Bola Terpercaya. Melihat kondisi yang saat ini dilakukan oleh Inter Milan, mereka akhir-akhir ini memang tampil kurang mendonimasi.

Hingga saat ini Inter Milan masih tertahan di posisi kelima dengan kumpulan lima puluh poin dari tiga puluh dua laga yang sudah dilakoni. Dimana mereka berselisih lima poin dari Fiorentina yang berada di posisi keempat dan sekaligus menjadi klub terendah untuk lolos ke babak Liga Champions musim depan. Roberto Mancini memang prihatin dengan kondisi yang dialami oleh Inter Milan, akan tetapi, dirinya masih tetap ingin melatih di Galatasaray. “Saya masih memiliki sebuah kontrak dengan Galatasaray, saya akan tetap di sini. Jika publik meminta saya untuk kembali ke Inter Milan, saya meminta maaf karena saya masih ada tugas di sini,” tutur pelatih asal Italia itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!