Real Madrid Yang Terlena Tanpa Pemain Bintang Di La Liga | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 12 - 2014

Real Madrid Yang Terlena Tanpa Pemain Bintang Di La Liga – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai bahwa, laga yang dilakoni pemain cadangannya kurang oke.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, Real Madrid yang terlena tanpa pemain bintang di La Liga Spanyol kini langsung mengahlikan fokus ke final Liga Champions. Real Madrid sudah tidak lagi memiliki kesempatan memperebutkan gelar La Liga Spanyol menyusul kekalahan 0-2 atas Celta Vigo di laga pekan ketiga puluh tujuh, Senin dinihari tadi. Alhasil perebutan gelar juara kini hanya tinggal menyisakan Atletico Madrid dan Barcelona yang kebetulan akan berhadapan di laga pamungkas alias laga terakhir pekan depan.

“Kami memberikan poin penuh kepada Celta Vigo, lalu kami berusaha untuk mengejar dan mengendalikan permainan, tapi, gagal, banyak pemain bintang kami yang absen, jadi laga dinihari tadi bukanlah laga yang gampang,” tutur Ancelotti di situs resmi Vivobetting. “Kami kecewa karena kami tidak bisa menjuarai La Liga Spanyol. Ini merupakan kompetisi pertama dimana kami kalah dan kami tidak bisa merasakan manisnya memegang gelar La Liga,” sambung pelatih asal Italia itu. Kegagalan Real Madrid terus memelihara persaingan tidak lepas dari hasil yang mereka raih di tiga laga terkahir yang tidak bisa memetik hasil positif, dimana dengan catatan dua kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Lantas kekalahan tersebut langsung tidak mau lagi dianggap oleh Los Blancos. Karena mereka masih memiliki laga penting musim ini, mereka langsung fokus ke laga final Liga Champions yang akan berlangsung 24 Mei mendatang. “Saya rasa kami tidak membuang peluang di La Liga Spanyol. Memang benar kami tidak bermain bagus di tiga laga terakhir. Setelah semifinal Liga Champions, kualitas anak asuh saya menurun dan kami harus bisa membayarnya. Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk tim, di laga final Liga Champions nanti, kami akan membayar kegagalan kami di La Liga Spanyol, dan saya percaya kami bisa melakukannya dengan baik,” tutup Ancelotti kepada Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!