Real Madrid Libas Schalke 3-1 Di Santiago Bernabeu | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 18 - 2014

Real Madrid Libas Schalke 3-1 Di Santiago Bernabeu – Tim arahan Carlo Ancelotti berhasil lolos ke babak delapan besar Liga Champions setekah libas Schalke.

Catatan Agen Bola mengungkapkan bahwa, Real Madird yang menjamu Schalke di Santiago Bernabeu bermain sangat mendominasi. Dimana tim besutan Carlo Ancelotti berhasil mengalahkan Schalke dengan skor agregat 9-2. Di laga pertemuan pertama babak enam belas besar Liga Champions, Real Madird yang berkunjung ke markas Schalke sudah memetik kemenangan yang bagus yakni 6-1. Dan di laga pertemuan kedua babak enam belas, Rabu dinihari tadi membuat Real Madrid tampil ganas dengan menekuk Schalke 04 dengan skor 3-1. Hasil itu membuat Los Blancos dengan gagah melaju ke babak delapan besar Liga Champions.

Pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu dinihari tadi, Real Madrid seperti yang diduga akan menyimpan sejumlah pemain kuncinya. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, dan Sergio Ramos tetap dimainkan sejak awal pertandingan. Tiga gol yang diciptakan Real Madrid yakni dari dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Alvaro Morata. Sedangkan Schalke hanya membalas lewat Tim Hoogland. “Saya rasa kemenangan ini memang sangat pantas bagi kami, ya, awalnya saya ingin menyimpan sebagian pemain penting, akan tetapi, saya rasa itu tidak akan membawakan hasil bagus, jadi saya menurunkan senagian pemain penting di laga tersebut,” ungkap Ancelotti kepada Agen Bola.

Para pemain Real Madrid yang memiliki kondisi yang fit sangat menguntungkan bagi mereka. Los Blancos mengaku tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan merek di perempatfinal nanti. “Ya, bagi kami tim mana yang akan menjadi lawan kami tidak masalah bagi kami, saya optims kami bisa melaju hingga babak final Liga Champions musim ini,” imbuh pelatih asal Italia itu di situs resmi Agen Bola. Setelah menjamu Schalke, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan melakoni laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu. Carlo Ancelotti berharap di laga menjamu Barcelona di Liga Spanyol, anak asuhnya bisa tampil seperti kala mereka menekuk Schalke 04 di laga penentuan babak enam belas besar Liga Champions.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!