"Rafael Benitez" Kecewa Napoli Raih Hasil Kaca Mata | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 20 - 2014

“Rafael Benitez” Kecewa Napoli Raih Hasil Kaca Mata – Bertandang ke markas Swansea City di laga babak 32 besar Liga Europa Napoli ditahan imbang 0-0.

Catatan Agen Bola menyatakan bahwa, dalam pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium, Jumat dinihari tadi, Swansea City yang berperan sebagai tuam rumah tampil sangat dominan dari pada Napoli yang berperan sebagai tim tamu. Swansea City melakukan penguasaan bola sebesar Lima puluh tiga persen, dimana mereka berhasil melepasakan dua puluh kali tembakan dan sepukuh diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Napoli hanya melakukan penguasaan bola sebesar empat puluh tujuh poin, dan cuma melakukan tujuh kali tembakaan dan hanya dua yang tepat sasaran.

Pertandingan yang cukup seru di Liberty Stadium, Jumat dinihari tadi, dimana laga yang baru saja berjalan, Napoli langsung memerikan tekanan yang berbahaya. Tendangan Marek Hamsik dari dalam kotak terlarang masih bisa diamankan oleh kiper Swansea Michel Vorm. Namun, tim tuan rumah juga mendapatkan kesempatan yang bagus di menit keenam. Tendangan kaki kanan Nathan Dyer dari sisi kanan kotak terlarang, masih bisa diantisipasi oleh kiper Napoli Rafael. Serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim kesebelasan, namun usaha mereka masih belum menuai hasil. Hingga peluit pendek berbunyi tanda pertandingan babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0, yang dikutip oleh Agen Bola.

Memasuki paruh kedua, tim tuan rumah langsung mengancam gawang Napoli, Jose Canas menerima umpan terobosan dari salah satu rekannya, dimana sudulannya masih bisa ditepis oleh Rafael. Napoli juga sempat membalas serangan Swnasea City, namun usaha tim arahan Rafael Benitez masih belum bisa membuka keunggulan. Akhirnya dengan hasil imbang ini, baik Swansea City maupun Napoli masih memiliki kesempatan sama besar buat melaju ke babak enam belas besar Liga Europa. Pertandingan pertemuan kedua tim itu akan berlansung di kandang Napoli yakni San Paolo pada pekan depan. “Saya rasa, di laga pertemuan kedua nanti kami akan bisa mengalahkan Swansea, Dan saya minta kepada anak asuh saya bahwa, hasil negatif ini tidak boleh terulang kembali,” tutur Benitez di situs resmi Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!