"Radja Nainggolan" Bintang Kemenangan AS Roma Lawan Bologna | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 22 - 2014

“Radja Nainggolan” Bintang Kemenangan AS Roma Lawan Bologna – Bertandang ke markas Bologna, Minggu dinihari tadi, AS Roma berhasil bawa pulang hasil tipis 1-0.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, AS Roma melakoni laga lanjutan Liga Italia yang memasuki pekan kedua puluh empat berhasil memetik tiga poin atas Bologna. Walaupun satu gol yang diciptakan oleh Radja Nainggolan, Rudi Garcia mengaku bahwa Nainggolan sudah menjadi bintang kemenangan tim. Bukan hanya itu, Garcia juga mengaku bahwa, anak asuhnya sudah tampil sangat bagus,tidak hanya Nainggolan tapi semua rekan satu tim sudah bekerja sama dengan baik. Pertandingan yang dilangusngkan di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu dinihari tadi, menyita kurang lebih ribuan pendukung.

Dimenit awal pertandingan, AS Roma mencoba membangun serangan yang mengancam pertahanan Bologna. Akan tetapi, usaha tim arahan Rudi Garcia masih belum menuai hasil. AS Roma baru bisa membuka keunggulan di menit ketiga puluh tujuh lewat tendangan Radja Nainggolan. Nainggolan yang mempunyai darah batak itu berhasil membuka keunggulan buat Roma. Tercatat oleh Agen Bola bahwa, penguasaan bola AS Roma lebih bagus dibanding Bologna, yakini dengan total enam puluh satu persen berbanding tiga puluh sembilan milik Bologna. Roma tercatat melakukan tujuh belas kali usaha dan hanya dua yang tepat sasaran, sedangkan Bologna melakukan dua belas kali upaya dan hanya satu yang tepat sasaran. Hasil 1-0 itu tidak membuat Rudi Garcia kesal, melainkan bangga dengan hasil yang telah dicapai oleh anak asuhnya.

Dengan kemenangan tipis itu, AS Roma tatap bertengger di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi lima puluh tujuh poin dari dua puluh empat laga yang dilakoni, dimana mereka hanya berjarak enam poin dari Jventus yang berada di posisi puncak klasemen. Sedangkan Bologna bertengger di posisi enam belas dengan koleksi dua puluh satu poin, dimana mereka berada di zona penyisihan. “Saya harap peforma bagus ini bisa di pertahankan dan bila perlu di tingkatkan. Di laga-laga yang akan kami lakoni nanti saya harap anak asuh saya bisa mengulangi hasil positif ini,” tutur Garcia di situs resmi Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!