Pertandingan Terakhir Laga Boxing Day | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 28 - 2016

Pertandingan rangkaian pertunjukan Boxing Day akan ditutup oleh laga antara Southampon melawan Tottenham Hotspur, pada hari Kamis dini hari WIB ( 29/12/2016 ), yang akan diselenggarakan di markas kebanggaan pendukung Saints, yakni di St. Marry Stadium. Southampton yang selaku tuan rumah siap meladeni kekuatan yang dibangun oleh pelatih Mauricio Pochettino. Begitu juga pasukan Spurs juga yakin akan membawa pulang 3 poin di kandang Soton. Kedua tim memang sudah punya modal dan percaya diri sehabis si tuan rumah bisa membungkam 3-1 atas Bournemouth, dan Lilywhites juga baru menang 2-1 atas Burnley.

Southampton yang masih di posisi 8 di papan peringkat Liga Utama Inggris dengan 24 poin yang berselisih dua poin dengan Everton. Everton yang baru menang dari Leicester bisa melangkahi Soton dan berada di posisi ke-7. Sedangkan Tottenham Hotspur masih menempati di posisi lima dengan 33 poin. Maka dari itu kedua tim harus mempertahankan posisi mereka masing-masing atau dilampaui oleh tim lain lagi. Pelatih tuan rumah yakni Claude Puel dengan yakin mengatakan akan membuat pasukan Spurs menelan kekalahan di St. Marry Stadium, paling tidak pemainnya akan mencetak gol di menit awal.

Pelatih Claude Puel akan memakai formasi 4-5-1 seperti formasi yang dipakai saat melawan Bournemouth, yang di depan akan dipakai Jay Rodriguez sebagai ujung tombak mereka. Di lini tengah akan diduduki oleh lima gelandang sekaligus yakni Sofiane Boufal, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Pierre-Emile Hoejbjerg, dan Dusan Tadic. Di lini belakang akan dijaga oleh lima bek mereka yaitu Cedric Soares, Maya Yoshida, Virgil van Dijk, dan Ryan Bertrand. Kiper Fraser Forster tetap akan dipercayai menjaga gawang Soton.

Lain lagi di kubu Tottenham Hotspur, pelatih Mauricio Pochettino akan memakai formasi 4-2-3-1. Kini Harry Kane akan sebagai ujung tombak dan diperbantu tiga gelandang serang yakni Heung-Min Son yang sebagai geladang sayap kiri, Dele Alli sebagai gelandang serang tengah dan Christian Eriksen sebagai gelandang winger kanan. Sedangkan di lini tengah dimainkan Moussa Dembele dan Victor Wanyama. Di lini pertahanan akan ditempati oleh empat bek handal mereka yakni Danny Rose, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Kyle Walker. Kiper Hugo Lloris akan menempati di bawah mistar gawang.

Jika di lihat dari 5 pertemuan terakhir kedua tim tersebut, tuan rumah hanya menang sekali dan seri satu kali selainnya tim tamu yang unggul. Tetapi itu tidak bisa menentukan bahwa Tottenham Hotspur bisa unggul di laga nanti, dikarenakan pasukan Saints sangat jago dalam kandang mereka dengan dibantu dengan dukungan suporter mereka, dalam laga nanti Southampton yang lebih diunggulkan.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


SambungAyam