Performa Liverpool Di Sisa Laga Terakhir Kian Terpuruk | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 6 - 2014

Performa Liverpool Di Sisa Laga Terakhir Kian Terpuruk – Liverpool mengalami keterpurukkan di empat laga terakhir di Liga Premier Inggris musim ini.

Bisa diketahui bahwa, Liverpool banyak kemasukan gol dalam empat laga terakhir musim ini. Penampilan-penampilan Liverpool pun dinilai bukan penampilan tim yang bisa menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, dalam empat laga terakhir di Liga Premier Inggris, pasukan Brendan Rodgers kemasukan gol sebanyak sembilan gol dalam empat laga terakhir. Yang baru-baru ini kebobolan adalah tiga gol saat berkunjung ke markas Crystal palace, Selasa dinihari. Hasil pertandingan tersebut lantas berakhir dengan skor imbang 3-3.

Dengan Hasil imbang yang diraih oleh Liverpool kala menghadapi Crystal Palace, posisi Liverpool dalam pereburuan gelar juara Liga Premier Inggris kini terjepit. Libverpool memang masih unggul satu poin dari Manchester City di klasemen. Liverpool ada di posisi puncak klasemen dengan kumpulan delapan puluh satu poin dari tiga puluh tujuh laga yang sudah dijalani. Akan tetapi, Manchester City masih akan memainkan dua laga sisa musim ini. Soal penampilan buruk lini pertahanan Liverpool, mantan bek The Reds Jamie Carragher sudah menyampaikan komentar soal mental bermain dua bek tengah Martin Skrtel dan Mamadou Sakho. Komentar soal penampilan Liverpool juga datang dari mantan gelandang The Reds Ray Houghton. “Saya pikir bahwa apa yang dikatakan oleh Brendan Rodgers usai laga melawan Chelsea berbalik menjadi momok buat mereka,” kata Houghton kepada Agen Bola Terpercaya.

Empat laga terakhir yang buruk menjadikan Liverpool kini kian terancam gagal menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Sempat menjadi calon kuat juara Liga Premier Inggris musim ini, Liverpool kini hanya bisa menatap nasib mereka. Jika Manchester City gagal memetik kemenangan di sisa laga terakhir, maka kemungkinan Liverpool akan menjadi juara, tapi, jika pasukan Manuel Pellegrini bisa menyapu bersih sisa laga musim ini, maka Liverpool akan keluar sebagai juara kedua di Liga Premier Inggris musim ini. Demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!