Perebutan Trofi Super Coppa Di Akhir Tahun | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 23 - 2016

Kali ini laga Super Coppa Italia akan di berlangsungkan di Qatar, yakni di Jassim Bin Hamad Stadium tepatnya di kota Doha, pada hari Jumát malam tepatnya pukul 23:30 WIB, tanggal 23 Desember 2016. Dalam laga tersebut akan dipertemukannya dua klub raksasa Italia yakni Juventus dan AC Milan. Juventus yang merupakan juara Liga Serie A dan sekaligus pemenang juara Coppa Italia 2016, sedangkan AC Milan merupakan runner up dari Coppa Italia 2016. Si Nyonya Tua pernah keok dibuat i Rossoneri di San Siro, pada waktu itu Juventus kalah 1-0 di kandang AC Milan yang dicetak oleh gelandang Manuel Locatelli.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat yakin anak asuhannya bisa membawa trofi Super Coppa Italia yang untuk melengkapi Treble Winner di Stadion Juventus. Memang belakangan ini tim asuhan Allegri banyak dihujat kritikan, yang dimana performa di tahun ini agak menurun ketimbang di banding musim kemarin, tetapi itu bukan halangan buat seorang pelatih asal italia tersebut. Allegri juga membalas kritikan dari media setempat dengan ucapan bahwa Juventus sekarang masih berada diperingkat pertama Serie A Italia dan masih berselisih 4 poin lagi dengan AS Roma yang di peringkat kedua.

Dan pelatih kelahiran di Torino tersebut sudah mempersiapkan strategi untuk menghadap tim asauhan Vicenzo Montella. Allegri akan memakai formasi 4-3-2-1, yang dimana di depan akan diduetkan Paulo Dybala dengan Gonzalo Higuain, sedangkan Miralem Pjanic akan menopang penyerangan dan akan membuat assist untuk kedua penyerang mereka. Di lini tengah akan ditempati oleh ketiga gelandang tengah yakni Sami Khedira, Claudio marchisio, dan Stefano Sturaro. Di lini belakang akan dijaga oleh empat bek handal Juventus yaitu Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Alex Sandro. Sedangkan tugas Gianluigi Buffon bukan hanya menjadi kiper Juventus, tetapi sekaligus menjadi kapten tim.

Lain Lagi dengan strategi yang dibangun oleh Vicenzo Montella, kali ini pelatih AC Milan itu akan memakai formasi 4-3-3, yang dimana di depan akan di pakai tiga penyerang sekaligus yakni Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca, dan Suso. Sedangkan di lini tengah akan dihuni tiga gelandang yaitu Andrea Bertolacci, Manuel Locatelli, dan Juraj Kucka. Di lini pertahanan akan dijaga oleh Mattia De Sciglio, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, dan Ignazio Abate. Dan di bawah mistar gawang akan di jaga oleh kiper Gianluigi Donnarumma.

Jika di lihat dari pertemuan kedua tim tersebut, Juventus lebih diunggulkan. Dalam lima kali pertemuan terakhir kedua tim , AC Milan hanya menang sekali saja dan Juventus menang empat kali. Yang dimana di final COppa Italia, Juventus bisa menang tipis atas tim asuhan Montella. Ini yang membuktikan tim asuhan Allegri masih bisa membawa pulang satu trofi lagi ke Turin. Dalam laga nanti Buffon dan kawan-kawan lebih diunggulkan, dari lima laga terakhir Juventus selalu unggul baik di Liga Serie A maupun di Liga Champions.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


SambungAyam