Peluang 'The Gunners' Kandas Dari Kata Juara | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 22 - 2014

Peluang ‘The Gunners’ Kandas Dari Kata Juara – Sirna sudah harapan Arsenal untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Bisa diketahui bahwa, tim besutan Arsene Wenger yang melakoni laga lanjutan Liga Premier Inggris dengan berkunjung ke markas Chelsea, pulang dengan membawa hasil kecewa. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Arsenal kalah telak di laga derby London melawan tim besutan Jose Mourinho di laga lanjutan Liga Premier Inggris. Menelan kekalahan dengan skor 0-6 di Stamford Bridge membuat peluang The Gunners untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris kandas sudah dari kata juara musim ini. Tim yang dilatih oleh Arsene Wenger diharuskan pulang dengan kepala tunduk dan merasa sangat kecewa sekali atas hasil buruk yang mereka jalani.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu malam, Chelsea selaku tim tuan rumah bermain dengan sangat mendominasi sekali di banding tim besutan Arsene Wenger yang berperan sebagai tim tamu. Enam gol yang diciptakan oleh Samuel Eto’o, Andre Schuerrle, Eden Hazard, Oscar menyumbang dua gol, dan gol terakhir dari mantan pemain Basel yakni Mohamed Salah. Dengan kegagalan telak itu, maka Arsenal kini terpelosot di posisi empat besar. “Ya, ini memang kesalahan saya, bukan kesalahan anak asuh saya. Saya malu dan kecewa atas hasil yang kami dapat, mungkin adalah suatu pelajaran bagi kami,” ungkap Wenger kepada Agen Bola Terpercaya.

Dengan kekalahan itu maka The Gunners kini terpuruk di posisi keempat dengan memiliki kumpulan poin sama yakni enam puluh dua poin dari tiga puluh laga yang dilakoni. Sedangkan Chelsea kini masih tetap berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan kumpulan enam puluh sembilan poin dari tiga puluh satu laga yang dilakoni. “Ya, saingan kami memang cukup berat apa lagi Chelsea kini di tangani oleh Jose Mourinho, kami benar-benar kesulitan saat berhadapan dengan mereka, kekalahan ini akan menjadi pelajaran berharga bagi kami,” tutur Tomas Rosicky saat di wawancari oleh media Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!