Pellegrini Sebut Gelar Juara Liga Inggris Kian Sulit Diraih | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 17 - 2014

Pellegrini Sebut Gelar Juara Liga Inggris Kian Sulit Diraih – Hasil imbang lawan Sunderland membuat Manchester City merasa tertekan.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, Manchester City yang melakoni laga lanjutan Liga Premier Inggris Kamis dinihari tadi hanya mampu memetik skor imbang saja. Entah kenapa permainan yang dimainkan oleh tim arahan Manuel Pellegrini dinihari tadi menjadi menurun. Manuel Pellegrini selaku pelatih tim mengaku bahwa, anak ansuhnya sedang mengalami kondisi yang lelah. Hasil imbang yang di raih oleh Manchester City membuat mereka kini kian sulit untuk merebut gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Sergio Aguero dan kawan-kawan kini hanya bias menampilkan yang terbaik di sisa laga pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Kamis dinihari, membuat Manchester City selaku tim tuan rumah sudah mengantongi modal percaya diri penuh kala menjamu Sunderland. Akan tetapi, percaya diri yang ada di pihak tim arahan Manuel Pellegrini ternyata tidak bisa membawakan hasil yang bagus. Bermain imbang dengan skor 2-2 atas Sunderland membuat Manchester City kini merasa tertekan. “Ya, saya rasa ini kesalahan kami, factor kelelahan pemain kami dan juga tidak konsentrasinya dalam bermain menjadi kekalahan kami, mungkin di sisa laga berikutnya kami akan menembus kesalahan kami dengan memetik kemenangan penuh,” ungkap Pellegrini kepada Agen Bola.

Hasil imbang tersebut tentu saja membuat Manchester City kian tertinggal dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris. The Citizens kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan kumpulan tujuh puluh satu poin dari tiga puluh tiga laga yang sudah di lakoni. Dimana mereka terpaut enam poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak dan berselisih empat poin dari Chelsea yang bertengger di posisi kedua dengan bermain satu kali lebih banyak. Sementara itu, Sunderland tetap berada di dasar klasemen sementara dengan koleksi dua puluh enam poin dari tiga puluh tiga laga yang sudah dilakoni juga, demikian kutipan Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!