Pellegrini Minta Anak Asuhnya Waspadai "Luis Suarez" | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 24 - 2013

The Citizen – Jelang laga besar antara Manchester City lawan Liverpool akan di langsungkan di Etihad Stadium, dimana The Citizens akan waspadai Suarez. Seperti yang kita ketahui bahwa Liverpool saat ini berada di posisi pertama yang merebut posisi Arsenal dimana kedua tim kesebelasan tersebut hanya berbeda gol saja. Manuel Pellegrini mengakui bahwa di laga besar nanti, Pellegrini akan menurunkan sejumlah pemain initinya dan akan menyususn startegi ganas untuk mematikan pertahanan Liverpool.

Kapten kesebelasan Manchester City Vincent Kompany telah di berikan kepercayaan oleh Manuel Pellegrini, dimana Pellegrini meminta Kompany untuk bisa menjaga ketat Luis Suarez yang berbahaya itu. “Saya pasti akan memasang startegi untuk bisa mematikan pertahanan Liverpool yang sekarang ini sudah berhasil menduduki posisi pertama,” ujar Pellegrini. Dari hasil pertandingan yang sudah di lakoni oleh tim kesebelasan Liverpool akhir-akhir ini  sedang lagi masa percaya diri yang penuh. Jadi Pellegrini akan meminta anak asuhnya untuk bisa mewaspadai pemain handal asal Uruguay. Seperti yang dilansir oleh Agen Bola.

Masalah yang akan di alami oleh tim kesebelasan Manuel Pellegrini akan menjadi masalah yang besar, dimana lawan yang menjadi lawan di laga kedelapan belas nanti adalah laga besar lawan Liverpool. “Ya, saya akan bisa menjadikan pertandingan Jumat dinihari nanti menjadi pertandingan yang akan mengguncang Etihad Stadium,” ujar Pellegrini dengan rasa semangat yang tinggi. Bisa kita ketahui bahwa akhir-akhir pertandingan yang di lakoni oleh Manchester City bisa di bilang sudah memberikan hasil yang sangat bagus. Namun Brendan Rodgers mengakui bahwa laga kandang Manchester City sangat kuat, dimana mereka sangat sulit sekali di kalahkan. Yang di beritakan oleh Agen Bola.

Laga yang sudah berjalan tujuh belas kali ini bisa kita lihat bahwa kedua tim kesebelasan sangat mengantisipasi adanya kekalahan yang menimpa mereka. Bisa di bilang sekarang ini Manchester City berada di posisi ketiga dengan mengoleksi tiga puluh lima poin dari tujuh belas laga yang sudah di lakoni. Sedangkan tim besutan Brendan Rodgers berhasil bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi tiga puluh enam poin yang hanya berbeda satu poin dari The Citizens. Demikian yang dikutip langsung oleh Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!