Pellegrini : Di Awal Tahun The Citizens Akan Lebih Kuat Lagi | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 29 - 2013

Pellegrini : Di Awal Tahun The Citizens Akan Lebih Kuat Lagi – Tim besutan Manuel Pellegrini berhasil menangkan laga lawan Crystal Palace walau hanya satu gol.

Dalam laporan Agen Bola, bahwa gol satu-satunya The Citizens di ciptakan oleh Edin Dzeko yang tercipta di menit keenam puluh enam. Di laga semalam bisa di bilang bahwa tim besutan Tony Pulis bermain sangat dominan sekali. Manuel Pellegrini yang mengakui bahwa permainan yang di mainakan oleh tim kesebelasan Crystal Palace memang sangat menyulitkan para pemain miliknya. “Saya memang mengakui bahwa lawan tim kesebelasan lemah belum tentu segampang yang saya pikirkan, sisi pertahanan yang di miliki oleh anak asuh Tony Pulis memang sangat kokoh. Dan akhirnya gol semata wayang Edin Dzeko berhasil membawa kami menangkan laga akhir tahun,” terang Pellegrini.

“Sebenarnya kami sudah mentargetkan bahwa di laga semalam akan kebanjiran gol yang akan membuat Etihad Stadium serasa di kerumuti bola. Lantas hal tersebut hanya hayalan yang masih belum terwujud, menang satu gol juga sudah bisa untung dari pada tidak menang sama sekali,” sambung pelatih asal Chile itu. Pellegrini yang mempercayakan Vincent Kompany untuk bisa memberikan gol yang banyak akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa. “Saya merasa kecewa dengan diri saya, terutama yang saya bilang adalah kata maaf untuk Pellegrini karena saya sudah tidak bisa menepati janji saya. Mungkin di awal tahun saya akan memperbaiki semuanya,” ujar Vincent Kompany. Yang dilansir oleh Agen Bola.

The Citizens yang sudah menunjukkan peformanya dengan perjuangan penuh sudah membuat Pellegrini merasa bangga dengan kerja keras anak asuhnya. Edin Dzeko yang menjadi bintang di laga semalam juga merasa bangga terhadap dirinya sendiri, karena sudah bisa membuat Manchester City menang dan berhasil membuat timnya menambah tiga poin di klasemen Liga Inggris.

Dengan tambahan tiga poin ini membawa The Citizens kini naik ke posisi puncak klasemen sementara Premier League, menggusur Arsenal yang baru akan bertanding malam ini. The Citizens mengoleksi empat puluh satu poin dalam sembilan belas laga yang sudah di lakoni, sedangkan The Gunners mengumpulkan tiga puluh sembilan poin dari delapan belas laga. Jikalau Arsenal kalah dalam laga nanti malam, maka posisi pertama Klasemen Liga Inggris berhasil diduduki oleh The Citizens. Demikian yang di beritakan langsung oleh Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!