Pellegrini Akui Pardew Sudah Minta Maaf | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 13 - 2014

Pellegrini Akui Pardew Sudah Minta Maaf – Sempat adu mulut dengan Pellegrini akibat tidak puas dengan hasil pertandingan, Pardew di kabarkan sudah minta maaf.

Pellegrini sempat di wawancarai oleh Agen Bola Terpercaya, dia mengatakan bahwa antara dirnya dengan Alan Pardew sudah tidak ada masalah, pasalnya Pardew sudah meminta maaf. Bisa di ketahui pertandingan yang di langsungkan di Stadium James Park membuat pelatih Alan Pardew harus melampiaskan amarahnya kepada Pellegrini karena tidak puas dengan keputusan wasit. Manchester City memetik kemenangan penuh di pertandingan tersebut, dan kini mereka bertengger di posisi puncak semetara Liga Inggris yang masih menunggu hasil pertandingan Arsenal dengan Aston Villa dinihari ini.

Memang bisa di ketahui bahwa di setiap pertandingan pasti ada kekalahan, dan jikalau salah satu tim kesebelasan melampiaskan amarahnya itu wajar-wajar saja. “Saya tahu bahwa bagaimana rasanya jika tim mendapatkan kekalahan di kandang sendiri, pasti rasanya sangat tidak puas dan merasa ingin narah. Jadi soal Pardew melampiaskan amarahnya kepada saya, saya sudah tidak masuk dalam hati,” ungkap Pellegrini kepada Agen Bola Terpercaya. Newcastle United menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Manchester City Minggu semalam. “Saya sudah meminta maaf kepada Pellegrini, dan Pellegrini sudah memaafkan saya. Hasilnya saya dan juag beliau sudah tidak ada masalah lagi,” terang Pardew.

Dengan kemenangan atas Newcastle United maka, The Citizens makin percaya diri untuk mengaet trofi di semua ajang bergengsi musim ini. “Saya bangga dengan diri saya sendiri, karena sudah becus mendidik tim The Citizens dengan baik. Walaupun di tahun 2013 lalu, saya hampir mau di keluarkan akibat di nilai tidak becus mendidik klub. Tapi sekarang ini saya membuktikan bahwa saya sudah layak menjadi pelatih handal di The Citizens,” tandas Pellegrini. Manchester City sekarang ini tercatat sudah berhasil melakoni semua ajang bergengsi dengan sangat baik, dimana mereka mengalahkan West Ham United di semifinal ajang Piala Liga Inggris dan mereka akan segera melakoni laga Liga Champions dengan tim raksasa Spanyol Barcelona, demikian tutup Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!