Paul Pogba Sebut Juventus Bisa Kalahkan Benfica Di Leg Kedua | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 25 - 2014

Paul Pogba Sebut Juventus Bisa Kalahkan Benfica Di Leg Kedua – Menelan kekalahan di leg pertama semifinal Liga Eropa tak membuat Juventus menyerah begitu saja.

Juventus yang berkunjung ke markas Benfica ternyata tidak bisa membawa pulang hasil positif. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, tim raksasa Italia harus menahan rasa malu, karena mereka menalan kekalahan tipis di kandang benfica dengan skor 1-2. Gelandang Juventus Paul Pogba menyebut bahwa, Bianconeri bisa mengalahkan Benfica di leg kedua semifinal Liga Eropa nanti. Memang bisa diketahui bahwa, kekalahan tipis itu masih belum memutuskan Juventus gagal melaju ke final Liga Eropa. Merek masih memiliki kesempatan untuk mengalahkan Benfica di Juventus Stadium pekan depan.

Pekan depan, pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa akan dilangsungkan di Juventus Stadium. Dimana di markas sendiri, tentu saja Juventus akan bermian percaya diri penuh karena bermain dihadpan pendukung sendiri. Walaupun mereka menalan kekalahan tipis atas Benfica. Mereka hanya memerlukan kemenangan 1-0 di kandang sendiri untuk meraih satu tiket untuk lolos ke final Liga Eropa. Paul Pogba menyebut bahwa, meraih kemenagan satu gol tanpa balas tidak mungkin tidak bisa mereka dapatkan. “Ya, aku rasa kami akan lebih beruntung di kandang kami sendiri. Aku tahu kemampuan tim, jadi aku rasa kami bisa melakukannya dengan baik,” ujar Pogba kepada Agen Bola Terpercaya.

Meski demikian, Juventus diingatkan agar tetap waspada dan tidak kehilangan konsentrasi seperti dinihari tadi. Kejadian memalukan yang ditelan oleh Juventus Jumat dinihari tadi diharapkan tidak boleh terulang kembali. Paul Pogba menghimbau bahwa, Bianconeri harus bisa meraih satu tiket untuk lolos ke Liga Eropa. Saat ini fokus Juventus adalah meraih satu tiket untuk lolos ke final Liga Eropa. Tapi, Pogba juga menilai bahwa, gelar juara Liga Italia Serie A juga berpengaruh bagi mereka. “Saya rasa gelar juara Liga Italia Serie A juga penting, jadi kami akan berjuang dengan keras, tidak ada menyerah begitu saja,” kata Pogba di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!