Partai Balas Dendam Untuk Granata | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 15 - 2017

Laga pertandingan Serie A Italia untuk klub yang berlogo Banteng akan menjamu AC Milan di stadion Olimpico Grande Torino, yang akan di selenggarakan pada hari Selasa dini hari ( 17/1/2017 ). Klub asuhan Sinisa Mihajlovic akan membuat perhitungan pada klub asuhan Vincenzo Montella, yang kala pada laga Coppa Italia AC Milan menang 2-1 atas Torino, dan anak asuhan mantan pemain Inter Milan itu beranggapan akan membalas kekalahan laga kemarin di Coppa Italia. Dari pasukan Rossoneri merasa bebas untuk laga nanti yang dalam arti kata tidak ada tekanan dari pelatih mereka, mungkin saja Carlos Bacca dan teman-teman akan mencuri poin di kandang Torino, pungkas pelatih yang berjulukan AeroPlane tersebut kepada media cetak Italia.

Tuan rumah yang sementara berada diperingkat 9 di Liga Serie A Italia dengan 29 poin yang kalah setingkat dengan Fiorentina. Sedangkan pihak tamu berada di peringkat 6 dengan 36 poin, yang sama nilai dengan Inter Milan sementara berada di atas AC Milan. Tim tuan rumah akan kehilangan beberapa pemain seperti Antonio Barecca yang sedang menjalananin hukum akumulasi kartu merah, dan ada lagi Afriyie Acquah yang akan membela timnasnya di Piala Afrika. Sedangkan tim tamu masih dalam performa yang terbaik dan memilki skuad yang lengkap.

Pelatih Sinisa Mihajlovic akan memainkan formasi 4-3-3, yang dimana di lini depan akan dimainkan 3 penyerang sekaligus yang terdiri dari Juan Manuel Iturbe, Andrea Belotti, dan Adem Ljajic. Di lini tengah akan ditempati oleh Marco Benassi, Mirko Valdifiori, dan Joel Chukwuma Obi. Sedangkan di lini belakang akan di jaga oleh Davide Zappacosta, Luca Rossettini, Emiliano Moretti, dan Lorenzo De Silvestri. Joe Hart yang mantan kiper Manchester City akan menjadi kiper utama Torino.

Di kubu AC Milan, pelatih Vicenzo MOntella akan memainkan formasi 4-3-3 juga, yang dimana di depannya akan dimainkan oleh Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca, dan Suso. Di lini tengah akan dimainkan Andrea Bertolacci, Manuel Locatelli, dan Juraj Kucka. Di lini pertahanan akan dijaga oleh Mattia De Sciglio, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, dan Ignazio Abate. Kiper Gianluigi Donnarumma masih dipercayai menjaga gawang AC Milan.

Jika dilihat dari head to head kedua tim , AC Milan lebih diunggulkan, yang dimana dalam lima pertemuan terakhir Rossoneri bisa menang empat kali dan seri sekali. Di musim lalu memang menang tipis atas tim tuan rumah, tetapi tidak pernah kalah, itu yang menunjukan Ac Milan lebih diunggulkan dalam laga nanti.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!