Paris Saint-Germain Tak Mau Terlena Di Laga Leg Kedua UCL | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 3 - 2014

Paris Saint-Germain Tak Mau Terlena Di Laga Leg Kedua UCL – Tim arahan Laurent Blanc berhasil memetik hasil positif kala menjamu Chelsea, Kamis dinihari.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, Paris Saint-Germain yang melakoni laga pertemuan pertama babak delapan besar Liga Champions berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Dari kemenangan tersebut Laurent Blanc selaku pelatih tim menegaskan bahwa, Paris Saint-Germain tidak boleh terlena kala berkunjung ke markas Chelsea di laga penentuan nanti. Walaupun sudah memetik hasil tiga angka, Paris Saint-Germain mengaku tetap akan mempertahankan performa bagus mereka yang dilakukan mereka di kandang sendiri. Memetik hasil tiga angka kala menjamu Chelsea tentunya bukanlah sesuatu hal yang mudah.

Pertandingan yang dilangsungkan di Parc des Princes, Kamis dinihari, Les Parisiens bermain sangat mendominasi dari pada tim tamu. Dimana PSG berhasil melakukan delapan kali upaya untuk membobol gawang Chelsea dan tiga di antaranya tepat sasaran. Sementara itu Chelsea baru hanya melakukan empat percobaan dan hanya dua yang tepat sasaran saja. Kembali tercatat oleh Agen Bola bahwa, penguasaan bola PSG lebih unggul di bandingkan Chelsea. Dimana Les Parisiens berhasil menguasai lima puluh empat persen berbanding empat puluh enam persen milik Chelsea. “Kami memang memetik hasil yang cukup bagus, tapi di laga penentuan nanti belum tahu siapa yang akan menang. Saya optimis anak asuh saya bisa terus menampilkan yang terbaik untuk tim,” ujar Blanc.

Dengan hasil kemenangan itu, kesempatan Paris Saint-Germain untuk lolos ke babak semifinal UCL cukup mulus. Mereka cuma membutuhkan hasil imbang di laga pertemuan kedua babak delapan besar Liga Champions yang dimana akan dihelat di Stamford Bridge pekan depan. Jikalau mereka menelan kekalahan satu gol, itu tidak akan mempengaruhi langkah mereka untuk lolos ke babak semifinal UCL. “Ya, saya yakin anak asuh saya pasti bisa melakukannya, kami bukanlan tim yang lemah, dan kami juga tidak mau terlena di laga leg kedua nanti. Saya optimis kami bisa lolos ke semifinal Liga Champions,” ungkap pelatih asal Perancis itu kepada Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!