Neymar Akui The Citizens Masih Belum Setara Dengan Los Cules | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 19 - 2014

Neymar Akui The Citizens Masih Belum Setara Dengan Los Cules – Memetik kemenangan dua gol tanpa balas di Etihad Stadium menjadikan Barcelona kian dijagokan.

Agen Bola Terpercaya melaporkan bahwa, setelah Los Cules melakoni laga pertemuan pertama babak enam belas besar Liga Champions, Neymar mengaku bahwa, The Citizens masih belum setara dengan Barcelona. Penyerang asal Brazil itu mengutarakan hal tersebut karena timnay sudah berhasil memetik kemenangan penuh. Berkunjung ke markas The Citizens, tim arahan Manuel Pellegrini yang menjadi tim tuan rumah tidak berdaya menahan serangan-serangan yang dilakukan oleh tim arahan Gerardo Martino. Satu gol dari Lionel Messi di tendangan penalti dan juga satu gol dari Daniel Alves menjadi penentu kemenangan Barcelona.

Kemenangan Barcelona ini sekaligus mengubah torehan Manchester City yang selalu berpesta gol di laga kandang Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Bukan hanya soal berpesta gol, hasil itu juga memutus jalur kemenangan The Citizens dalam empat laga terakhir di Liga Champions, termasuk saat mengalahkan Bayern Munich di Allianz Arena di babak penyisihan grup. Akan tetapi, Barcelona memiliki torehan yang lebih bagus dari Manchester City, kemenangan dua kosong tanpa balas menjadi bukti bahwa Los Cules adalah tim raksasa Soanyol yang di takuti oleh banyak klub lain. “Ya, mereka memiliki sejumlah pemain yang sangat bagus, tapi, kami mempunyai lebih banyak pengalaman di kompetisi. Kami akan memberikan respon untuk mereka,” ujar Neymar di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Melihat potensi yang dimiliki tim arahan Manuel Pellegrini, Neymar menyebut bahwa, mereka masih harus banyak memperdalam ilmu lagi. Di laga pertandingan kedua babak enam belas besar Liga Champions, gantian Los Cules akan menjadi tuan rumah di laga itu. Jadi usaha The Citizens untuk bisa melaju ke babak selanjutny akan semakin berat, karena mereka harus menciptakan tiga gol tanpa balas di Camp Nou. “Saya tahu kami sudah mengantongi dua angka, tapi, kami tidak akan menganggap remehkan Manchester City di laga pertemuan kedua. Jikalau kami bermain bertandang saja, kami sudah sah melaju ke babak selanjutnya,” ungkap penyerang Brazil itu kepada Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!