Nasri Pasrah Tak Perkuat Timnas Perancis Ke 'Brazil' | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 14 - 2014

Nasri Pasrah Tak Perkuat Timnas Perancis Ke ‘Brazil’ – Didier Deschamps tidak memilih Samir Nasri perkuat Perancis di Piala Dunia 2014 nanti.

Samir Nasri tidak menyesali sama sekali keputusan yang dilakukan Didier Deschamps itu. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Samir Nasri pasrah tidak perkuat tim nasional Perancis ke Brazil Juni mendatang. Yang bisa dilakukan oleh gelandang Manchester City itu adalah melihat timnas sendiri bermain di Piala Dunia melalui televisi. Tampil oke bersama Manchester City musim ini dan menjadi salah satu pemain penting kesuksesan The Citizens merebut dua gelar Liga Premier Inggris dan Piala Liga Inggris, ternyata tidak cukup membuat Didier Deschamps tertarik untuk membawa Nasri pergi ke Brazil.

Alhasil mantan pemain Arsenal itu harus berlapang dada menyaksikan perjuangan rekan-rekannya di Brazil bulan depan dari layar kaca. Kekesalan untuknya pasti karena untuk kedua kalinya secara beruntun, dia harus absen dari Piala Dunia meski sempat mengikuti Piala Eropa di tahun 2008 dan 2012. Banyak yang menganggap keputusan Deschamps tidak membawa Nasri sudah tepat mengingat Nasri sering bersikap tak disiplin dan dua tahun lalu, dirinya dihukum tiga laga tidak boleh bermain serta diasingkan dari tim nasional selama satu tahun karena bertengkar dengan jurnalis di Piala Eropa. Tapi, tidak ada penyesalan dari Nasri. Dirinya pun menerima dengan lapang dada. “Saya rasa saya memang pantas membela timnas Perancis di mata Deschamps,” ujar Nasri kepada Agen Bola Terpercaya.

Tercatat bahwa, Samir Nasri sudah tampil sebanyak empat puluh satu kali di tahun 2006 dan sudah berhasil menyumbang lima gol. “Ya, aku tahu aku tidak terbang ke Brazil, tapi aku juga sudah puas dengan klub yang aku bela. Dimana kami berhasil meraih dua gelar sekaligus musim ini. Jadi saya sudah rela dengan keputusan yang dilakukan oleh Deschamps,” imbuh gelandang Manchester City itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Bisa diketahui bahwa, Piala Dunia 2014 akan diadakan pada tanggal 13 Juni mendatang, dimana partai pembuka akan mempertemukan Brazil melawan Croatia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!