Munich Bakal Tampil Maksimal Di Leg Kedua Liga Champions | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 24 - 2014

Munich Bakal Tampil Maksimal Di Leg Kedua Liga Champions – Berkunjung ke markas Real Madrid membuat Bayern Munich pulang dengan kepala tunduk.

Menelan kekalahan 0-1 di Santiago Bernabeu membuat peluang Bayern Munich untuk melaju ke final Liga Champions sedikit sulit. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Bayern Munich bakal tampil maksimal di leg kedua semifinal Liga Champions. Jose Guardiola mengaku, anak asuhnya sudah tampil bagus kala melawat ke markas Real Madrid. Kekalahan satu gol akan membuat Guardiola lebih berkonsentrasi lagi untuk membina anak asuhnya menyongsong laga penentuan nanti. Tampil mendominasi di Santiago Bernabeu tidak membuat Bayern Munich meraih poin peunh, malah mereka menelan kekalahan tipis atas tim raksasa Spanyol itu.

Pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari memang sudah membuat Real Madrid mengantongi percaya diri penuh karena bermain dihadapan pendukung. Bayern Munich kesulitan untuk menembus pertahanan Real Madrid sepanjang Sembilan puluh menit. Arjen Robben dan kawan-kawan terlihat tidak pernah mengancam gawang Real Madrid yang dikawal oleh Iker Casillas. Dimana mereka baru bisa benar-benar mengancam gawang Iker Casillas pada menit kedelapan puluh tiga kala Mario Goetze melepaskan tembakan keras dari jarak dekat, akan tetapi, Casillas masih bisa mengamankannya. “Ya, kami tampil buruk di laga leg pertama, ini akan menjadi pengalaman saya. Saya rasa di leg kedua nanti kami baru akan membalikkan keadaan. Dan saya percaya anak asuh saya bisa melakukannya,” tutur Guardiola kepada Agen Bola Terpercaya.

Gol tunggal Karim Benzema pun menjadi pembeda kedua tim di laga itu dan dengan keadaan seperti ini memang Real Madrid sedkit berada di depan dalam perebutan tiket lolos ke final Liga Champions. Tapi, jangan juga bahwa, laga leg kedua akan digelar di Allianz Arena, kandang Bayern Munich yang memiliki catatan bagus, dimana mereka hanya menelan satu kekalahan dari sepuluh laga terakhir di babak penyisihan grup. Hal tersebut memang sudah terbukti, melihat performa tim arhan Josep Guaardiola memang sudah tidak diragukan lagi. Die Roten bertekda untuk mengalahkan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions nanti, demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!